Fatwa Ulama: Apakah Freemason Itu?

Fatwa Ulama: Apakah Freemason Itu?

Fatwa Syaikh Nashir bin Abdil Karim Al ‘Aql

Soal:

Apakah gerakan freemason internasional itu? Dan apa pengaruhnya terhadap kejadian-kejadian di dunia internasional?

Jawab: 

Freemason adalah organisasi underground orang Yahudi. Mereka melakukan gerakan secara tersembunyi untuk men-support semua maslahah para pembesar Yahudi dan merintis berdirinya negara Yahudi yang disebut sebagai the Great Israel. Organisasi ini melakukan beberapa manuver politik diantaranya:

  1. Membangun sebuah masyarakat internasional yang tanpa menunjukkan tendensi agama, namun di bawah kepemimpinan kaum Yahudi agar mudah menguasai mereka ketika berdirinya negara the Great Israel.
  2. Memerangi kaum Muslimin dan juga kaum Nasrani serta menyokong negara-negara atheis. Adapun agama-agama yang lain, mereka tidak berminat mengusiknya.
  3. Tujuan utama mereka adalah mendirikan negara the Great Israel serta menobatkan para raja Yahudi di Yerusalem sebagai keturunan Nabi Daud, menurut klaim mereka. Lalu para raja itu di-set untuk menguasai dunia internasional dan mereka sangat dielu-elukan. Contohnya, orang Yahudi menyebut para raja itu dengan sebutan sya’abullah al mukhtar (hamba-hamba Allah yang terpilih).

Organisasi ini memiliki peranan penting terhadap banyak peristiwa-peristiwa tragis di dunia secara keseluruhan dan juga dunia Islam secara khusus. Mereka menggunakan berbagai macam cara untuk mewujudkan misi-misi mereka. Diantaranya adalah dengan merusak kaum muda dan menebarkan moral yang bobrok diantara mereka. Dan menjadikan ambisi-ambisi para pemuda berupa syahwat dan kesenangan-kesenangan, sehingga kontrol terhadap kaum muda ada di tangan orang Yahudi, dan akhirnya mereka bisa mengarahkan kaum muda sesuai keinginan mereka. Dan mereka senantiasa mengendalikan media agar dapat diarahkan untuk melayani tujuan-tujuan mereka sebagaimana mereka juga berusaha mengendalikan ekonomi internasional. Oleh karena itu anda dapati bahwa orang-orang terkaya di dunia dan para pemilik perusahaan-perusahaan raksasa itu berasal dari kaum Yahudi. Mereka telah menghancurkan perekonomian banyak negara dan menyebabkan ditutupnya banyak perusahaan dengan cara mereka yang licik dan culas, sebagaimana yang terjadi di Indonesia dan negara lainnya.

 

Sumber: http://ar.islamway.net/fatwa/33546

Penerjemah: Yulian Purnama

Artikel Muslim.Or.Id

 

Print Friendly, PDF & Email
Muslim App
App Muslim.or.id

About Author

Yulian Purnama

Alumni Ma'had Al Ilmi Yogyakarta, S1 Ilmu Komputer UGM, kontributor web Muslim.or.id dan Muslimah.or.id

View all posts by Yulian Purnama »
  • ~bintu uwais~

    “Organisasi ini memiliki peranan penting terhadap banyak peristiwa-peristiwa tragis di dunia secara keseluruhan dan juga dunia Islam secara khusus.”
    maa sya Allah,,
    trimakasih Ustadz, penjelasan singkat, jelas nan lugas.

    • Muhammad

      Kalau itu cuman kisah yang tersebar dikalangan anak Rohis, dan belum sepenuhnya terbukti secara nyata..
      Pada faktanya diluar sana memang ada “saudara-saudara” kita yang demen “sadis-sadisan” & suka “mengkafirkan”, bahkan ulama-ulamanya banyak memuji pelaku pembunuhan aparat negara, memuji pelaku pengeboman Kedubes, dll.

      Bahkan website Muslim.or.id ini sampai dikatai oleh mereka sebagai website Murji’ah.

      Yang jelas, Freemason ini lebih cerdas daripada sekedar main otot (tragis-tragisan), salah satu alasan kenapa paham Politik Sekuler di Dunia saat ini naik daun adalah karena Organisasi ini.

      Sengaja memisahkan suatu Negara dari tendensi agama NAMUN pimpinan-pimpinan Negara yang di Sekulerkan itu justru di setting dari kalangan Yahudi (atau minimal simpatisan Yahudi), agar suatu saat bisa mem-back-up Negara Yahudi, Israel.

      Contoh paling kongkrit: Amerika Serikat & Perancis.

  • hamba Allah

    Assalamu’alaikum Ustadz, dari artikel diatas ada pertanyaan yang sekilat terlintas di fikiran saya.. apakah ‘kerusuhan’ di syria,mesir dan negara Islam lainnya ada campur tangan free masson..? dan apakah free masson itu telah ada Zaman nabi (Sulaiman a.s) atau dimulai sebelum zaman Rasulullah S.A.W.?