fbpx

Press Release Pimpinan Redaksi Muslim.or.id

Press Release Pimpinan Redaksi Muslim.or.id

Sehubungan dengan munculnya akun-akun di media sosial (misalnya facebook) yang mengaku sebagai penulis atau kontributor muslim.or.id, maka kami selaku pimpinan redaksi muslim.or.id menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Pertama, hendaknya para pembaca muslim.or.id bersikap hati-hati dan selalu mengecek terlebih dahulu ke pihak redaksi muslim.or.id apabila menjumpai akun-akun di media sosial yang tidak dikenal dan mencurigakan, dan mengaku sebagai penulis atau kontributor muslim.or.id. Daftar kontributor utama dan kontributor lainnya, sebagiannya telah kami sebutkan secara rinci di sini:

https://muslim.or.id/tentang-kami

Apabila tidak terdapat di list tersebut, selalu cek ke website muslim.or.id apakah yang bersangkutan pernah memiliki artikel yang diterbitkan di website muslim.or.id?

Kedua, redaksi muslim.or.id berlepas diri dari setiap kerugian yang timbul karena perilaku oknum yang mengatas-namakan website muslim.or.id.

Ketiga, redaksi muslim.or.id bertanggung jawab secara penuh atas setiap konten yang ditulis oleh masing-masing kontributor dan TELAH diterbitkan di website muslim.or.id. Sedangkan apa yang terdapat di luar website muslim.or.id, BUKAN termasuk tanggung jawab redaksi. Termasuk di antaranya jika mempromosikan produk (makanan, minuman, dan yang lainnya) atau metode pengobatan tertentu, baik dengan mengatasnamakan syariat ataukah tidak, maka hal itu berada di luar tanggung jawab redaksi.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan, semoga dapat dipahami terutama oleh pihak-pihak yang merasa berkepentingan.

Yogyakarta, 22 Jumadil akhir 1441

Pimpinan redaksi,

M. Saifudin Hakim, MSc., PhD.

Sahabat muslim, yuk berdakwah bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik disini. Jazakallahu khaira

Print Friendly, PDF & Email
MPD Banner

About Author

Leave a Reply