Donasi Pembuatan Koran Uleenuha

Donasi Pembuatan Koran Uleenuha

Uleenuha -koran tapi rasa magazine- merupakan koran tahunan yang diterbitkan oleh FKIM (Forum Kajian Islam Mahasiswa) Yogyakarta. Koran uleenuha  ini akan dibagikan secara gratis kepada mahasiswa baru yang datang ke Yogyakarta. Di dalamnya termuat materi agama-agama dasar serta tips dan trick bagi mahasiswa baru untuk bagaimana beradaptasi di lingkungan barunya, yaitu di Yogyakarta. Koran uleenuha ini akan dibagikan secara merata ke beberapa universitas di sekitar Yogyakarta, seperti UGM, UNY, UII, UMY, STIKES dll pada saat universitas tersebut sedang melaksanakan kegiatan OSPEK. Harapan yang sangat tinggi dari redaksi dengan pembuatan koran uleenuha ini agar golongan pemuda atau mahasiswa baru dapat terpacu semangatnya untuk mempelajari ilmu agama islam secara mendalam.

Bagi donatur yang ingin memberikan bantuan dalam kegiatan dakwah pembentukan koran uleenuha ini, bisa ditransfer ke nomor rekening Bidang Donasi Dakwah YPIA sebagai berikut:

1. Bank BNI Syariah dengan no. rekening 0241913801

Atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari

2. Bank Muamalat dengan no. rekening 0001247776

Atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari Yogyakarta

3. Bank Syariah Mandiri dengan no. rekening 0300132637

Atas nama YPIA Yogyakarta

4. Bank CIMB Niaga Syariah dengan no. rekening 508.01.00028.00.0

Atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari

Donatur yang telah menyalurkan bantuannya dimohon memberikan sms konfirmasi ke no. 085747223366 (Muhammad Rezki Hr)

zp8497586rq
Print Friendly, PDF & Email
Muslim App
App Muslim.or.id

About Author

  • suwarno

    Assalamualaikum,

    Maaf yang sebesarnya, ana merasa koq nama koran agak asing terdengar dan sepertinya namanya kurang familiar di Indonesia. Mohon dipertimbangkan lagi untuk mengganti nama koran.

    Jazzakumulloh khoir