Berita Ahlus Sunnah Di Negeri Yaman (30 Rabi’ul Awwal – 6 Rabiuts Tsani 1433)

Selasa, 28 Februari 2012 M/6 Rabi’ul Tsani 1433 H

Bersikap Teguhlah Wahai Ahli Sunnah ! Sesungguhnya Kalian Diatas Kebenaran!

Saudara kami di medan perang Kitaf mengabarkan : bahwasanya Rafidhah telah lumpuh, mujahidin menembaki mereka dengan mortir dan senjata-senjata yang lainnya dan mereka tidak mampu melawan dan membalas tembakan mujahidin, ini menunjukkan bahwasanya mereka telah sampai pada kekalahan dan kemunduran. Hari ini, telah sampai berita kepada kami, bahwasanya mujahidin telah membunuh 3 orang Rafidhah dengan tembakan mortir -kami memuji Allah yang telah memberikan kemenangan dan pertolongan kepada mujahidin-.

Pasar Ahim Kosong Tanpa Pengunjung

Saudara kami Fahd bin Aly -semoga Allah memberikan taufiq kepadanya- mengabarkan bahwasanya telah terjadi pertempuran ringan antara mujahidin dan rofidhoh dan penduduk Ahim pada mengungsi dari pasar Ahim, hampir tidak didapatkan seorang pun di pasar Ahim disebabkan serangan membabi-buta dari pihak Rafidhah. Akan tetapi pasar Ahim masih di tangan mujahidin Ahlus Sunnah dan dalam dua hari, tidak ada satupun dari mujahidin yang menjadi korban adapun teroris Rafidhah terus-menerus mendapatkan kekalahan.

Senin, 27 Februari 2012 / 5 Rabi’ul Tsani 1433

Dari Medan Perang Wailah-Kitaf

بسم الله الرحمن الرحيم
فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَـكِنَّ اللّهَ قَتَلَهُمْ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَـكِنَّ اللّهَ رَمَى وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلاء حَسَناً إِنَّ اللّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ ذَلِكُمْ وَأَنَّ اللّهَ مُوهِنُ كَيْدِ الْكَافِرِينَ

Tidaklah kalian yang membunuh mereka akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka, juga tidaklah engkau yang menembak mereka ketika engkau menembak akan tetapi Allah-lah yang menembak mereka dan Allah akan memberikan ujian yang utama bagi orang-orang yang beriman, sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui yang demikian itu karena sesungguhnya Allah-lah yang melemahkan tipu daya orang-orang kafir.

Saudara-saudara kami mujahidin yang gagah berani di bumi kemulian dan kegagahan, medan perang kitaf mengabarkan kepada kami, kemarin malam, sebelum Magrib mereka menembakkan peluru mortir ke arah Husty/Rafidhah yang menyebabkan sepuluh orang dari mereka telah tewas, dan kami memuji Allah yang telah menolong dan memberikan taufiq serta mengalahkan musuh-musuh-Nya melalui tangan-tangan kabilah ahli Sunnah yang bergabung untuk menolong kebenaran dan ahlinya.

Kemenangan Yang Tidak Henti-Hentinya Dari Medan Perang Hajur

Saudara Fahd bin Ali Az-zakary-semoga Allah memberikan taufiq kepadanya-dari kemarin sampai sekarang masih dalam keadaan tenang dan orang-orang Rafidhah dalam keadaan kalah dan hilang kekuatannya. Dan kami mengabarkan kepada saudara-saudara kami bahwa serangan yang sengit dari Rafidhah (beberapa hari yang lalu) dengan berbagai macam senjata berat terbang dibawa angin dengan ijin Allah dan taufiq-Nya dan para pejuang dari wilayah hajur semakin bertambah kuat semangat dan tekatnya untuk meneruskan jihad, bagaimana mereka tidak meneruskan jihad sedangkan mereka melihat orang-orang Rafidhah tewas berguguran di jalanan dan lembah-lembah dan mereka tidak mampu mengambil kembali tempat-tempat yang telah dikuasai pejuang ahli sunnah dari hajur dengan karunia Allah.


Hari Ahad, Tanggal 26 Februari 2012/4 Rabi’ul Tsani 1433

Dari Medan Perang Wailah-Kitaf

Segala puji hanya bagi Allah atas kemenangan terus-menerus yang telah Allah karuniakan kepada ahli sunnah di medan perang wailah. Saudara kami di wailah mengabarkan bahwasanya kemarin malam pukul 10 malam Rafidhah berusaha melakukan serangan, serangan para pengecut dan mereka membawa 5 kendaraan kemudian melarikan diri tanpa membuahkan kerugian sama sekali bagi mujahidin dan juga tidak diketahui kerugian yang dialami mereka. Diantara perkara menggelikan yang dilakukan Rafidhah adalah, sebagian saudara kami pergi ke sho’dah tiba-tiba dia melihat beberapa kendaraan militer milik Rafidhah dan mereka sedang mengumpulkan masyarakat untuk dipaksa berperang) kemudian mengambil salah seorang diantara mereka dan dia berkata : aku tidak mau pergi berperang ! ambil senjata kalian ! maka mereka pun menolak dan menariknya dengan paksa dan melemparkannya ke atas kendaraan. Ini hasil yang sama sekali tidak dibayangkan oleh Rafidhah bahwasanya masyarakat akan menolak untuk berperang bersama mereka sehingga mereka memaksanya dengan kuat-segala puji hanya milik Allah.

Usaha Sia-sia Rafidhah

Hari ahad, jam 6 pagi sampai 11 siang sebelum dhuhur terjadi pertempuran yang sangat sengit dimana orang-orang Rafidhah berusaha menyusup ke arah gunung al-jarrab dengan bantuan tembakan senapan mesin dan meriam akan tetapi kabilah hajur berhasil mematahkan serangan mereka kemudian membunuh dan melukai mereka dalam jumlah yang besar dan mereka berusaha menarik mayat-mayat dan orang-orang yang terluka diantara mereka kemudian melarikan diri dan mujahidin berhasil menghancurkan senapan-senapan mesin mereka. Adapun kabilah ahli sunnah diantara mereka terluka 7 orang dan meninggal 1 orang karena sebab ledakan ranjau yang dipasang di bawah gunung, semoga Allah menolong kami dari kaum zholimin.


Hari Sabtu, Tanggal 25 Februari 2012/3 Rabi’ul Tsani 1433

Dari Medan Perang Wailah-Kitaf

Saudara kami yang berada di medan perang bagian bawah mengabarkan bahwasanya Rafidhah pada beberapa hari ini hanya melakukan serangan kecil-kecilan dan dari jarak jauh. Beberapa diantara mereka hanya sekedar menembakkan beberapa peluru mortir saja atau beberapa peluru senapan kemudian melarikan diri seperti belalang, hari ini dan kemarin telah tewas diantara mereka sekitar 20 orang. Orang-orang Rafidhah apabila menyerang selalu membawa korban dari pihak mereka dan kalau diserang merekapun juga menjadi korban dengan ijin Allah. Dan kabar gembira bagi ahli sunnah di semua tempat bahwasanya Rafidhah semakin hari semakin hancur, semangatnya semakin melemah dan selalu mendapatkan kekalahan –segala pujian hanya milik Allah semata.

Semoga Allah Selalu Menjagamu Wahai Para Pejuang Hajur
  • Saudara kami Fahd bin Az-za’kary mengabarkan kepada kami bahwa Rafidhah telah dikalahkan dan terusir dari gunung al-jaroyib secara keseluruhan walaupun sebelumnya mereka hampir berhasil menguasainya karena sedikitnya amunisi yang dimiliki mujahidin dan dengan ijin Allah gunung tersebut masih dibawah penguasaan mujahidin sampai matahari tenggelam.
  • Dan saudara kami Fahd menafikan berita yang disebarkan sebagian kantor berita bahwasanya Rafidhah berhasil menguasai sebagian persenjataan mujahidin dan amunisi mereka dan beliau menambahkan, ini hanya sekedar berita dusta belaka. Dan yang meninggal diantara kami ada 4 orang-semoga Allah menerima mereka sebagai syuhada’- dan 12 orang terluka, adapun Rafidhah telah tewas lebih dari 30 orang, sampai sekarang mayat-mayat mereka masih berada di medan pertempuran dan belasan orang telah terluka diantara mereka. Segala puji bagi Allah atas kemenangan ini, dan ini merupakan pukulan yang menyakitkan bagi Rafidhah dari hari ke hari.

Jum’at, 24 Februari 2012 M / 2 Rabi’ul Tsani 1433 H

Doa dan doa bagi Para Pejuang Hajur 

Saudara kami Fahd bin Ali Az-za’kary mengabarkan bahwasanya Rafidhah berusaha menguasai gunung yang berada di bawah al-musyabbah dan alhamdulillah para mujahidin telah berhasil mengalahkan dan mematahkan serangan mereka sehingga banyak sekali diantara mereka yang terbunuh dan terluka sedangkan dari pihak mujahidin, 3 orang meninggal dan 11 orang terluka dan pertempuran masih terus berlangsung di sekitar gunung tersebut, kami memohon kepada Allah untuk memolong saudara-saudara kami di hajur dan melemahkan kekuatan Rafidhah serta menghancurkan persenjataan mereka dan membunuhnya.


Kamis, 23 Februari 2012 M / 1 Rabi’ul Tsani 1433 H

Dari Medan Perang Wailah-Kitaf
  • Hari ini awal bulan robi’ul tsani dan Rafidhah terus menerus mengalami kekalahan dan mereka sama sekali tidak mau mengambil pelajaran dari apa yang terjadi pada diri mereka maka benarlah apa yang dikatakan oleh Imam Asy-Sya’bi-semoga Allah merahmatinya– tatkala menyebutkan sifat-sifat Rafidhah : kalaulah mereka itu hewan tunggangan tentulah mereka itu adalah keledai, aku memperingatkan kepada kalian dari hawa nafsu yang menyesatkan dan seburuk-buruk hawa nafsu adalah Rafidhah ( kitab as-sunnah karya Imam Abu Bakar bin al-kholal 3/497).
  • Orang-orang Rafidhah, mereka adalah orang-orang bodoh sehingga engkau tidak merasa aneh dengan apa yang terjadi pada mereka jangan engkau menyangka bahwa apa yang mereka lakukan adalah keberanian tetapi hakekatnya adalah kebodohan, sebagaimana yang mereka lakukan pada kemarin malam tepatnya pertengahan malam sampai jam 4 pagi, engkau lihat bagaimana mereka menyerang seperti kambing-kambing liar tanpa menggunakan taktik yang tepat sehingga menjadi makan yang empuk bagi para mujahidin ahli sunnah dan berjatuhan ditangan mereka, baik yang tewas ataupun terluka, sedangkan di pihak mujahidin hanya satu orang yang terluka, itupun hanya luka ringan dan segala puji hanya bagi Allah yang telah menolong kami mengalahkan musuh-musuh kami dan mengabulkan doa-doa kami maka perbanyaklah doa bagi saudara-saudar kalian di bumi jihad.

Selasa, 21 Februari 2012 M / 29 Rabi’ul Awwal 1433 H

Kekalahan Rafidhah Tiada Henti Dengan Karunia Allah
  • Setelah kekalahan yang pahit dan kerugian yang besar dialami oleh Rafidhah pada serangan malam ahad juga setelah jatuhnya korban tewas lebih dari 100 orang dari pihak orang-orang bodoh ini maka mereka berusaha dengan usaha yang sia-sia untuk menaikkan semangat para pengikut mereka dengan menyiarkan berita di sho’dah dan lainnya bahwasanya mereka telah membunuh 500 orang wahabi !
  • Dan kemarin malam mereka berusaha menyerang mujahidin di kitaf , pertempuran terus berlangsung sampai tengah malam dan sebagaimana biasanya mereka kembali dengan membawa kekalahan dan kerugian sambil membawa mayat-mayat teman mereka di atas kendaraan mereka dan mujahidin melihat mayat-mayat mereka yang tersisa di medan perang kitaf seperti anjing, ini semua berkat karunia Allah dan pertolongannya.
  • Dan diantara mujahidin telah meninggal 2 orang-semoga Allah menempatkan mereka di surga firdaus– dan 5 orang telah terluka dengan luka-luka yang ringan di tangan dan kaki.
  • Wahai keturunan majusi ! kasihanilah diri kalian ! pada pertempuran kemarin malam jumlah yang tewas dari kalangan Rafidhah sekitar 50 orang .dan puluhan orang terluka. Kami memohon kepada Allah untuk mencabut akar gerakan yang busuk ini.
  • Dan orang-orang Rafidhah mengambil orang-orang kabilah dengan paksa serta mengabarkan kepada mereka dengan berita dusta bahwasanya kami telah membunuh sejumlah ini dan itu wahabi ! dan mengatakan kepada mereka : kita akan pergi berburu dan bertamasya ! bukan berperang ! salah seorang saudara kami dari taiz mempunyai saudara yang bekerja di salah satu perusahaan di sho’dah, kemudian ditangkap oleh Rafidhah dan dipaksa pergi menuju ke kitaf untuk memerangi orang-orang kafir ! kemudian dia berkata kepada mereka : kalau kalian hendak memerangi yahudi di israel kami akan pergi bersama kalian ! akhirnya dia dibiarkan pergi ! mereka membawa orang-orang kabilah dengan paksa atau dengan tipu daya untuk bertempur dengan mereka.
  • Salah seorang saudara kami di dammaj dari penduduk khoulan mengabarkan : diatara orang-orang yang terbunuh dari pihak Rafidhah seorang komandan besar yang biasa dipanggil Imam, dia adalah panglima wilayah utara sho’dah, terbunuh di kitaf pada pertempuran terakhir bersama 20 orang pasukannya, kami memohon kepada Allah untuk mengaruniakan kepada kami leher pimpinan besar mereka Abdul Malik al-Husty.
  • Semoga Allah merahmati mujahid yang gagah berani Abdul Malik Adh-Dholi’i. Pada hari kamis, Al-Akh Abdul Malik bersama teman-temannya menyerang Rafidhah di kitaf dan menimpakan banyak kerugian kepada mereka bahkan saudara kita ini telah menyembelih seorang Rafidhah dengan tangannya kemudian membunuh yang lainnya sampai kemudian orang-orang Rafidhah mengepungnya dari berbagai arah kemudian dia menghubungi saudaranya di dammaj dan berkata kepadanya : aku terkepung dari berbagai arah, bagaimana pendapatmu ? aku bertempur atau menyerahkan diri maka saudaranya mengatakan : bertempurlah ! jangan engkau serahkan dirimu !! maka sungguh dia bertempur dan dia dalam keadaan terluka hingga terbunuh setelah membunuh beberapa orang rofidhof. Sungguh Allah telah memuliakanmu wahai mujahid yang gagah berani ! engkau telah memberikan pelajaran kepada Rafidhah yang tidak akan pernah mereka lupakan selamanya dengan ijin Allah !!

Alhamdulillah saudara-saudara kami di hajur telah berhasil menghancurkan parit-parit pertahanan Rafidhah dengan meriam, mortir dan senapan mesin berat dan orang-orang Rafidhah masih terus menembaki kendaraan-kendaraan yang lewat di jalan umum, hari ini mereka menembaki belasan kendaraan dan alhamdulillah tidak ada seorangpun yang menjadi korban diantara saudara-saudara kami adapun orang-orang Rafidhah banyak yang terbunuh.


Rabu, 24 Februari 2012 M / 30 Rabi’ul Awwal 1433 H

Medan Perang Hajur 
  • Saudara kami Fahd bin Ali Az-za’kary mengabarkan bahwasanya pertempuran masih terus berlangsung diantara kedua belah pihak dan Rafidhah terus berusaha dengan segala kekuatan yang mereka miliki untuk menguasai kembali tempat-tempat mujahidin dan menembakinya dengan tembakan ngawur tanpa perhitungan.
  • Hari ini mereka menembaki sekitar 30 kendaraan yang melewati jalan umum dan gabungan kabilah ahli sunnah menghadapinya dengan gagah berani, juga mereka berusaha menguasai kantor keamanan akan tetapi mengalami kegagalan. Dan 2 orang saudara kami telah terbunuh-semoga Allah menerimanya sebagai syuhada’– dan 4 orang terluka adapun Rafidhah setiap hari selalu bartambah yang terbunuh diantara mereka-segala puji dan nikmah hanya bagi Allah
  • Dan aku wasiatkan kepada kaum muslimin untuk memperbanyak doa bagi saudara-saudaranya mujahidin di yaman semoga Allah mengokohkan kaki-kakinya, menolongnya dan menghancurkan kekuatan Rafidhah yang telah banyak membuat kerusakan di bumi, baik dengan pembunuhan ataupun peperangan.

Dinukil dari www.aloloom.net

Penyusun: Ustadz Muhammad Nur Huda, MA.
Artikel Muslim.Or.Id

 

 

Sahabat muslim, yuk berdakwah bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik disini. Jazakallahu khaira

Print Friendly, PDF & Email
iklan
MPD Banner

About Author

6 Comments

  1. al hamdulillah ‘

    rafidhah busuk !!kau akan terhina oleh tanga tangan
    ahlus sunnah..yaa allah berilah kemenangan terus menerus
    untuk para pembela sunnah.

  2. Ummu Nafisa

    Ya Allah berikan kemenangan atas ahli sunnah dan tanamkan ketakutan dalam jiwa2 rafidhah.

  3. abahe unil

    Afwan, bagaimana dengan berita kondisi kaum muslimin di Suriah? penguasa setempat yang ternyata sekte Syi’ah juga lagi sibuk membantai mereka, semoga Alloh segera hancurkan kekuatan Basyar al Assad

  4. Afwan, donasi untuk Yaman masih dibuka?

  5. Masih, silahkan disalurkan melalui:

    Rekening Bank BNI Syari’ah Yogyakarta, No. Rekening 0241913801

    Atas nama: Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari Yogyakarta

    Bagi yang telah menyalurkan donasi mohon mengirimkan sms konfirmasi dengan format:

    Peduliyaman/nama/ alamat/jumlah donasi/tanggal donasi

    Kemudian dikirimkan ke nomor: 0856 4326 6668

Leave a Reply