Tanggap Bencana Alam Gunung Agung 2017

Tanggap Bencana Alam Gunung Agung 2017

Menimbang terus meningkatnya aktivitas gunung Agung di Bali, serta semakin banyaknya warga sekitar gunung yang diungsikan dan membutuhkan bantuan penanganan, Peduli Muslim sejak hari Kamis, 28 September 2017 mulai memberangkatkan relawan untuk membantu menangani pengungsi / warga terdampak aktivitas vulkanik gunung Agung. Di lapangan, tim Peduli Muslim berkoordinasi dengan tim Bali Mengaji yang dari awal mulai merintis pembukaan posko pengungsian di beberapa titik.

Di awal program, Peduli Muslim bergerak di titik-titik perkampungan muslim. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan kedepannya akan membuka posko bantuan kemanusiaan di titik-titik lokasi pengungsian yang penduduknya mayoritas dari umat lain.

Kami mengajak segenap kaum muslimin untuk berpartisipasi dalam pendonasian program tanggap bencana ini. Donasi dapat disalurkan ke rekening:

BNI Syariah (Kantor Cabang Yogyakarta | Kode bank: 009), no: 4444.432.211  a.n. Peduli Muslim

Adapun Anda yang ingin membantu dalam hal pendonasian operasional lapangan, dapat disalurkan melalui rekening khusus operasional:

BNI Syariah (Kantor Cabang Yogyakarta | Kode bank: 009), no: 0.4444.4322.2 a.n. Peduli Muslim


Catatan: Batas akhir donasi tahap I: 8 Oktober 2017

Semoga Allah memudahkan kita untuk menjaga keikhlasan dalam beramal untuk kemaslahatan umat. Dan semoga Allah membalas segenap muhsinin dengan balasan yang lebih baik. Aamiin.

Sahabat muslim, yuk berdakwah bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik disini. Jazakallahu khaira

Print Friendly, PDF & Email
iklan
MPD Banner

About Author

Peduli Muslim

Peduli Muslim merupakan organisasi non pemerintah (NGO) berbadan hukum yayasan, yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan dan dakwah.

View all posts by Peduli Muslim »