Press Release “Logo Baru Muslim.Or.Id” – Muslim.Or.Id – Memurnikan Aqidah Menebarkan Sunnah

Press Release “Logo Baru Muslim.Or.Id”

Seiring perjalanan Muslim.Or.Id (memurnikan aqidah menebarkan Sunnah) dalam berkhidmat pada umat sejak tahun 2006 hingga saat ini, maka tanggal 12 Dzulqo'dah 1438 H / 04 Agustus 2017 Muslim.Or.Id memperkenalkan logo terbaru kami sebagai identitas website

54 0
logo baru muslimorid

PRESS RELEASE “LOGO BARU MUSLIM.OR.ID”

 
Bismillah. Seiring perjalanan Muslim.Or.Id (memurnikan aqidah menebarkan Sunnah) dalam berkhidmat pada umat sejak tahun 2006 hingga saat ini, maka tanggal 12 Dzulqo’dah 1438 H / 04 Agustus 2017 Muslim.Or.Id memperkenalkan logo terbaru kami sebagai identitas website. Logo terbaru ini merupakan penyesuaian dari logo sebelumnya dan lebih menyesuaikan dengan positioning kami, yakni media islam online terpercaya.
 

Penjelasan singkat mengenai perubahan logo muslim.or.id

 
Visualisasi kubah masjid sebagai tempat menimba ilmu, tempat menyandarkan segala urusan hamba kepada Allah Ta’ala. Website muslim.or.id diharapkan menjadi website utama dalam rujukan ilmu islam di internet.
 
Warna biru memiliki maka tarbiyah, kepercayaan dan perlindungan terhadap umat, warna inipun lebih sejuk (mewakili kesejukan surga) hal ini selaras dengan isi yang terkandung di website muslim.or.id, masyarakat merasakan ketenangan – kesejukan hati setelah membaca dan mengamalkan artikel-artikel muslim.or.id karena lebih ilmiah serta memiliki landasan yang valid dan jelas.
 
Tetesan air, merepresentasikan akan makna ilmu, Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda dalam hadits Muslim, “Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: salah satunya ilmu yang diambil manfaatnya.”
 
Nuansa keislaman dikuatkan kembali dengan menggunakan gaya Khat Nasakh (Naskhi) -salah satu jenis Khat / penulisan kaligraf- yang paling mudah dibaca, membentuk huruf M sebagai visualisasi dari Muslim dengan elegan.
 
Pemilihan huruf (logotype) serif dengan pendekatan Khat Nasakh (Naskhi), elegan dan dinamis selaras dengan muslim.or.id yang tampil formal dengan muatan ilmu yang dapat diterima semua kalangan.
 

Yogyakarta, 12 Dzulqo’dah 1438 H / 04 Agustus 2017


Dukung pendidikan Islam yang berdasarkan Al Qur'an dan As Sunnah sesuai dengan pemahaman salafus shalih dengan mendukung pembangunan SDIT YaaBunayya Yogyakarta http://bit.ly/YaaBunayya  
Print Friendly, PDF & Email

In this article

Join the Conversation


Shares