Program Penerbitan Koran Mahasiswa Uleenuha

Program Penerbitan Koran Mahasiswa Uleenuha

Di tengah era modern ini, sebagai seorang pemuda muslim sudah seharusnya memiliki benteng yang kokoh untuk menghadapinya. Sebagaimana pemuda-pemuda muslim di masa kejayaan islam silam, mereka tidak sedikit yang mengerahkan seluruh jiwa dan raganya untuk menolong agama Allah. Sungguh, apabila hendak membandingkan pemuda muslim di masa silam dengan sekarang, mulai dari ketaatan, kegigihan, dan kesungguhan mereka dalam membela agama Allah, maka kita tidaklah ada apa-apanya. Maka tidaklah ada teladan yang lebih baik selain kita meneladani mereka. Oleh karena didasari hal tersebut, kami hendak mempersembahkan lembaran-lembaran ini, yaitu Koran ULEENUHA yang bertemakan “Kaula Muda di Warna-Warni Dunia” kepada pemuda-pemuda muslim yang memiliki semangat tinggi. Harapan yang sangat tinggi dari redaksi dengan penerbitan koran uleenuha ini agar golongan pemuda atau mahasiswa baru dapat terpacu semangatnya untuk mempelajari ilmu agama islam secara mendalam.

Uleenuha -koran tapi rasa magazine- merupakan koran tahunan yang diterbitkan oleh FKIM (Forum Kajian Islam Mahasiswa) Yogyakarta. Koran uleenuha ini akan dibagikan secara gratis (15.000 eksemplar) kepada mahasiswa baru yang datang ke Yogyakarta. Di dalamnya termuat materi agama dasar yang ditulis oleh oleh asatidz di Yogyakarta semisal Ustadz Afifi Abdul Wadud, Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, Ustadz Ammi Nur Baits, serta penulis lain yang handal di bidangnya, diantaranya yang sekarang sedang menempuh pendidikan di LIPIA, Inggris, UGM, dan lain sebagainya, selain materi dasar-dasar agama adapula tips dan trick bagi mahasiswa baru untuk bagaimana beradaptasi di lingkungan barunya, yaitu di Yogyakarta. Koran uleenuha ini akan dibagikan secara merata ke beberapa universitas di sekitar Yogyakarta, seperti UGM, UNY, UII, UMY, UIN, UTY, dll pada saat universitas tersebut sedang melaksanakan kegiatan OSPEK.

Berpartisipasi Donasi?

Bagi kaum muslimin yang hendak berpartisipasi dalam kegiatan dakwah penerbitan koran uleenuha ini, bisa disalurkan melalui nomor rekening Donasi Dakwah YPIA sebagai berikut:
1. BNI Syariah Yogyakarta atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari
Nomor Rekening 024 1913 801
1. Bank Muamalat atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari
Nomor Rekening 5350002594
2. Bank Syariah Mandiri atas nama YPIA Yogyakarta
Nomor Rekening 703 157 1329
3. CIMB Niaga Syariah atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari
Nomor Rekening 508.01.00028.00.0

Keterangan :
Dimohon mengonfirmasi donasi yang telah dikirimkan ke nomor Donasi Dakwah & Sosial YPIA : 0857-4722-336 (SMS-WA) dengan format sebagai berikut :
Nama#Alamat#BesarDonasi#TanggalTransfer#Rekening#TujuanDonasi

Contoh:
Ridho#Jogja#1.000.000#10Juni2015#BSM#KoranUleenuha

Maa kana lillahi abqa.
Segala sesuatu karena Allah pasti akan kekal.

Donasi Dakwah YPIA
Telpon/SMS/Whatsapp : 0857-4722-3366
PIN BB 1 : 7E51C4A4 (kontak penuh)
PIN BB 2 : 73DB10E1
Email : donasi.dakwah.ypia@gmail.com

Sahabat muslim, yuk berdakwah bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik disini. Jazakallahu khaira

Print Friendly, PDF & Email
iklan
MPD Banner

About Author

Leave a Reply