Donasi Palestina Di Peduli Muslim Tidak Pernah Tertutup – Muslim.Or.Id – Memurnikan Aqidah Menebarkan Sunnah

Donasi Palestina Di Peduli Muslim Tidak Pernah Tertutup

Perlu kita ketahui bahwa permusuhan antara kaum muslimin melawan kejahatan kaum Yahudi akan ada terus hingga menjelang hari kiamat, sehingga donasi yang kami buka, kami tetapkan sebagai DONASI PERMANEN

3598 6
palestina3

Donasi Untuk Palestina Yayasan Peduli Muslim Yogyakarta

Deras sekali arus pertanyaan yang masuk ke Peduli Muslim tentang pembukaan donasi bantuan ke Palestina. Perlu para sahabat ketahui bahwa pembukaan donasi kepedulian Palestina telah dibuka sejak awal mula dibentuknya Peduli Muslim. Dalam rentang waktu itu, alhamdulillah kami sudah berhasil satu kali menembus pintu Rafah di Mesir untuk menyalurkan bantuan di Gaza.

Perlu kita ketahui bahwa permusuhan antara kaum muslimin melawan kejahatan kaum Yahudi akan ada terus hingga menjelang hari kiamat, sehingga donasi yang kami buka, kami tetapkan sebagai DONASI PERMANEN.

Meskipun demikian, kami memiliki prinsip untuk tidak memanfaatkan penderitaan orang lain (warga Palestina) untuk sekadar kepentingan gembar-gembor penggalangan dana semata. Kami merasa memilki tanggung jawab moral untuk menyampaikan amanah kaum muslimin Indonesia dengan benar dan tepat sasaran di Palestina.

Oleh karena itu, penyaluran bantuan ke Palestina harus dilakukan dengan cara yang “realistis”. Situasi di Palestina kini sangat sulit. Untuk masuk ke Gaza, harus melalui pintu Rafah di wilayah Mesir, yang kini menembus jalur tersebut juga sangat sulit, terutama setelah adanya konstelasi Politik di Mesir pasca tergulingnya Presiden Muhammad Mursi.

Oleh karena itu, donasi kepedulian Palestina tetap kami buka. Akan tetapi, harus dengan jujur kami sampaikan bahwa penyaluran bantuan tersebut tidak dapat kami lakukan dalam waktu dekat ini.

Peduli Muslim telah membuka rekening khusus misi kemanusiaan luar negeri. Rekening ini kami buka, khusus untuk menjalankan misi penyaluran bantuan kemanusiaan di daerah-daerah konflik, bencana alam, atau daerah membutuhkan secara umum di luar kawasan Indonesia, termasuk Palestina.

Donasi dapat disalurkan melalui rekening:

BNI Syariah no. 77.55.33.11.37 a.n. Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari

Semoga Allah ta’ala mengikhlaskan niat kita dalam usaha untuk membantu saudara kita sesama muslim yang sedang mengalami musibah, seperti yang dialami saudara-saudara kita di bumi Al-Quds Palestina. Aamiin

***
Peduli Muslim – Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari Yogyakarta


Ingin pahala jariyah yang terus mengalir? Dukung pelunasan markaz dakwah YPIA di Yogyakarta. Kirim donasi anda ke salah satu rekening di bawah ini:
  1. Bank BNI Syariah Yogyakarta atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari. Nomor rekening: 024 1913 801.
  2. Bank Muamalat atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari Yogyakarta. Nomor rekening: 5350002594
  3. Bank Syariah Mandiri atas nama YPIA Yogyakarta. Nomor rekening: 703 157 1329.
  4. CIMB Niaga Syariah atasn ama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari. Nomor rekening: 508.01.00028.00.0.
  5. Rekening paypal: [email protected]
  6. Western union an Muhammad Akmalul Khuluk d/a Kauman GM 1/241 RT/RW 049/013 kel. Ngupasan kec. Gondomanan Yogyakarta Indonesia 55122

Sebarkan!
3 1 0 0 0 0
In this article
Shares