Kilas Website Dakwah: ustadzkholid.com

Alhamdulillah, satu lagi weblog dakwah Ahlus Sunnah telah hadir di belantara dunia maya ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah weblog milik Ustadz Kholid Syamhudi, Lc. Hafizhahullah.

Ustadz Kholid Syamhudi adalah salah satu ustadz Ahlus Sunnah yang pernah menimba ilmu di tanah para nabi, tepatnya di Universitas Islam Madinah Al Munawwaroh, Jurusan Hadits. Beliau saat ini banyak menghabiskan waktunya dalam dakwah sunnah, diantaranya dengan menjadi pengasuh Ma’had Al Ukhuwah Sukoharjo. Beliau juga aktif menulis risalah-risalah ilmiyyah yang dipublikasikan melalui Majalah As Sunnah, Majalah Nikah dan Majalah Elfata. Selain itu beliau juga menjadi pengajar di Al Madinah International University Yogyakarta. Para penuntut ilmu syar’i banyak mengambil faedah ilmu dari beliau terutama dalam masalah fiqh muamalah.

Sebagian ikhwah mungkin sudah cukup akrab dengan blog beliau di ustadzkholid.wordpress.com, namun kini blog tersebut telah berganti rupa dengan desain dan domain baru di alamat www.ustadzkholid.com.

Di blog Ustadz Kholid yang baru ini akan lebih banyak artikel yang dimuat dengan penyajian yang lebih baik dan rapi. Bagi para pengunjung yang memiliki pertanyaan seputar masalah syari’ah, dapat mengajukan pertanyaan kepada Ustadz Kholid melalui rubrik Tanya Ustadz. Namun tentunya pertanyaan akan diseleksi karena akan dijawab dengan rinci oleh beliau, Barakallahu fi’ilmih. Dalam waktu dekat akan ditambahkan fasilitas download artikel, agar para pengunjung dapat mengambil faedah ilmu syar’i dari tulisan Ustadz dalam bentuk PDF. Semua artikel di blog ini boleh dicopy dan disebarluarkan, tentunya dengan menjaga amanah ilmiyyah dan alangkah baiknya jika menyertakan linkback ke sumber tulisan.

Mudah-mudahan weblog ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kaum muslimin, terutama para penuntut ilmu syar’i. Semoga Allah Ta’ala membimbing serta memudahkan upaya dakwah ini. Dan Semoga Allah Azza Wa Jalla membalas amal ustadz serta ikhwah yang yang membantu terwujudnya upaya ini dengan balasan yang lebih baik.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailfacebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail