Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah


Permusuhan Yahudi terhadap Islam sudah terkenal dan ada sejak dahulu kala. Dimulai sejak dakwah Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam dan mungkin juga sebelumnya bahkan sebelum kelahiran beliau. Hal ini mereka lakukan karena khawatir dari pengaruh dakwah islam yang akan menghancurkan impian dan rencana mereka. Namun dewasa ini banyak usaha menciptakan opini bahwa permusuhan yahudi dan islam hanyalah sekedar perebutan tanah dan perbatasan Palestina dan wilayah sekitarnya, bukan permasalahan agama dan sejarah kelam permusuhan yang mengakar dalam diri mereka terhadap agama yang mulia ini.

Padahal pertarungan kita dengan Yahudi adalah pertarungan eksistensi, bukan persengkataan perbatasan. Musuh-musuh islam dan para pengikutnya yang bodoh terus berupaya membentuk opini bahwa hakekat pertarungan dengan Yahudi adalah sebatas pertarungan memperebutkan wilayah, persoalan pengungsi dan persoalan air. Dan bahwa persengketaan ini bisa berakhir dengan (diciptakannya suasana) hidup berdampingan secara damai, saling tukar pengungsi, perbaikan tingkat hidup masing-masing, penempatan wilayah tinggal mereka secara terpisah-pisah dan mendirikan sebuah Negara sekuler kecil yang lemah dibawah tekanan ujung-ujung tombak zionisme, yang kesemua itu (justeru) menjadi pagar-pagar pengaman bagi Negara zionis. Mereka semua tidak mengerti bahwa pertarungan kita dengan Yahudi adalah pertarungan lama semenjak berdirinya Negara islam diMadinah dibawah kepemimpinan utusan Allah bagi alam semesta yaitu Muhammad shallallahu ’alaihi wa sallam

Demikianlah permusuhan dan usaha mereka merusak Islam sejak berdirinya Negara islam bahkan sejak Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam hijrah ke Madinah sampai saat ini dan akan berlanjut terus. Walaupun tidak tertutup kemungkinan mereka punya usaha dan upaya memberantas islam sejak kelahiran beliau n . hal ini dapat dilihat dalam pernyataan pendeta Buhairoh terhadap Abu Thalib dalam perjalanan dagang bersama beliau diwaktu kecil. Allah Ta’ala telah jelas-jelas menerangkan permusuhan Yahudi dalam firmanNya:

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. (Qs. 5:82)

Melihat demikian panjangnya sejarah dan banyaknya bentuk permusuhan Yahudi terhadap Islam dan Negara Islam, maka kami ringkas dalam 3 marhalah;

Marhalah pertama:
Upaya Yahudi dalam menghalangi dakwah Islam di masa awal perkembangan dakwah islam dan cara mereka dalam hal ini.

Diantara upaya Yahudi dalam menghalangi dakwah Islam di masa-masa awal perkembangannya adalah:

  1. Pemboikotan (embargo) Ekonomi: Kaum muslimin ketika awal perkembangan islam di Madinah sangat lemah perekonomiannya. Kaum muhajirin datang ke Madinah tidak membawa harta mereka dan kaum Anshor yang menolong mereka pun bukanlah pemegang perekonomian Madinah. Oleh karena itu Yahudi menggunakan kesempatan ini untuk menjauhkan kaum muslimin dari agama mereka dan melakukan embargo ekonomi. Para pemimpin Yahudi enggan membantu perekonomian kaum muslimin dan ini terjadi ketika Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam mengutus Abu Bakar menemui para pemimpin Yahudi untuk meminjam dari mereka harta yang digunakan untuk membantu urusan beliau dan berwasiat untuk tidak berkata kasar dan tidak menyakiti mereka bila mereka tidak memberinya. Ketika Abu Bakar masuk Bait Al Midras (tempat ibadah mereka) mendapati mereka sedang berkumpul dipimpin oleh Fanhaash –tokoh besar bani Qainuqa’- yang merupakan salah satu ulama besar mereka didampingi seorang pendeta yahudi bernama Asy-ya’. Setelah Abu Bakar menyampaikan apa yang dibawanya dan memberikan surat Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam kepadanya. Maka ia membaca sampai habis dan berkata: Robb kalian butuh kami bantu! Tidak hanya sampai disini saja, bahkan merekapun enggan menunaikan kewajiban yang harus mereka bayar, seperti hutang, jual beli dan amanah kepada kaum muslimin. Berdalih bahwa hutang, jual beli dan amanah tersebut adanya sebelum islam dan masuknya mereka dalam islam menghapus itu semua. Oleh karena itu Allah berfirman:Di antara Ahli Kitab ada orang yang yang jika kamu mempercayakan kepadanya harta yang banyak, dikembalikannya kepadamu; dan di antara mereka ada orang yang jika kamu mempercayakan kepadanya satu dinar, tidak dikembalikannya kepadamu, kecuali jika kamu selalu menagihnya. Yang demikian itu lantaranmereka mengatakan:”Tidak ada dosa bagi kami terhadap orang-orang ummi. Mereka berkata dusta terhadap Allah, padahal mereka mengetahui. (Qs. 3:75)
  2. Membangkitkan fitnah dan kebencian: Yahudi dalam upaya menghalangi dakwah islam menggunakan upaya menciptakan fitnah dan kebencian antar sesama kaum muslimin yang pernah ada di hati penduduk Madinah dari Aus dan Khodzraj pada masa jahiliyah. Sebagian orang yang baru masuk islam menerima ajakan Yahudi, namun dapat dipadamkan oleh Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam . diantaranya adalah kisah yang dibawakan Ibnu Hisyam dalam Siroh Ibnu Hisyam (2/588) ringkas kisahnya: Seorang Yahudi bernama Syaas bin Qais mengutus seorang pemuda Yahudi untuk duduk dan bermajlis bareng dengan kaum Anshor, kemudian mengingatkan mereka tentang kejadian perang Bu’ats hingga terjadi pertengkaran dan mereka keluar membawa senjata-senjata masing-masing. Lalu hal ini sampai pada Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam. maka beliau shallallahu ’alaihi wa sallam segera berangkat bersama para sahabat muhajirin menemui mereka dan bersabda:يَا مَعْشَر المُسْلِمِيْنَ اللهَ اللهَ أَبِدَعْوَى الْجَاهِلِيَّةِ وَ أَنَا بَيْنَ أَظْهُرِكُمْ بَعْدَ أَنْ هَدَاكُمُ اللهُ لِلإِسْلاَمِ وَ أَكْرَمَكُمْ بِهِ وَ قَطَعَ بِهِ أَمْرَ الْجَاهِلِيَّةِ وَاسْتَنْقَذَكُمْ بِهِ مِنَ الْكُفْرِ وَ أَلَّفَ بَيْنَ قُلُوْبِكُمْ “Wahai kaum muslimin alangkah keterlaluannya kalian, apakah (kalian mengangkat) dakwah jahiliyah padahal aku ada diantara kalian setelah Allah tunjuki kalian kepada Islam dan muliakan kalian, memutus perkara Jahiliyah dan menyelamatkan kalian dari kekufuran dengan Islam serta menyatukan hati-hati kalian.” Lalu mereka sadar ini adalah godaan syetan dan tipu daya musuh mereka, sehingga mereka mengangis dan saling rangkul antara Aus dan Khodzroj. Lalu mereka pergi bersama Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam dengan patuh dan taat yang penuh. Lalu Allah turunkan firmanNya: Katakanlah: ”Hai Ahli Kitab, mengapa kamu ingkari ayat-ayat Allah, padahal Allah Maha Menyaksikan apa yang kamu kerjakan. Katakanlah:”Hai Ahli Kitab, mengapa kamu menghalang-halangi dari jalan Allah orang-orang yang telah beriman, kamu menghendakinya menjadi bengkok, padahal kamu menyaksikan.” Allah sekali-kali tidak lalai dari apa yang kamu kerjakan. (Qs. 3:99)
  3. Menyebarkan keraguan pada diri kaum muslimin: Orang Yahudi berusaha memasukkan keraguan di hati kaum muslimin yang masih lemah imannya dengan melontarkan syubhat-syubhat yang dapat menggoyahkan kepercayaan mereka terhadap islam. Hal ini dijelaskan Allah dalam firmanNya: Segolongan (lain) dari Ahli Kitab berkata (kepada sesamanya): “Perlihatkanlah (seolah-olah) kamu beriman kepada apa yang diturunkan kepada orang-orang beriman (sahabat-sahabat Rasul) pada permulaan siang dan ingkarilah ia pada akhirnya, supaya mereka (orang-orang mu’min) kembali (kepada kekafiran). (Qs. 3:72). Ibnu Katsir menjelaskan ayat ini dengan pernyataan: Ini adalah tipu daya yang mereka inginkan untuk merancukan perkara agama islam kepada orang-orang yang lemah imannya. Mereka sepakat menampakkan keimanan di pagi hari (permulaan siang) dan sholat subuh bersama kaum muslimin. Lalu ketika diakhir siang hari (sore hari) mereka murtad dari agama Islam agar orang-orang bodoh menyatakan bahwa mereka keluat tidak lain karena adanya kekurangan dan aib dalam agama kaum muslimin.
  4. Memata-matai kaum Muslimin: Ibnu Hisyam menjelaskan adanya sejumlah orang Yahudi yang memeluk Islam untuk memata-matai kaum muslimin dan menukilkan berita Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam dan yang ingin beliau lakukan kepada orang Yahudi dan kaum musyrikin, diantaranya: Sa’ad bin Hanief, Zaid bin Al Lishthi, Nu’maan bin Aufa bin Amru dan Utsmaan bin Aufa serta Rafi’ bin Huraimila’. Untuk menghancurkan tipu daya ini Allah berfirman:Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaan orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukai kamu, dan kamu beriman kepada kitab-kitab semuanya. Apabila mereka menjumpai kamu, mereka berkata:”Kami beriman”; dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari lantaran marah bercampur benci terhadap kamu. Katakanlah (kepada mereka):”Marilah kamu karena kemarahanmu itu”. Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati. (Qs. 3:118-119)
  5. Usaha memfitnah Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam: Orang Yahudi tidak pernah henti berusaha memfitnah Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam, diantaranya adalah kisah yang disampaikan Ibnu Ishaaq bahwa beliau berkata: Ka’ab bin Asad, Ibnu Shaluba, Abdullah bin Shurie dan Syaas bin Qais saling berembuk dan menghasilkan keputusan berangkat menemui Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam untuk memfitnah agama beliau. Lalu mereka menemui Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam dan berkata: Wahai Muhammad engkau telah tahu kami adalah ulama dan tokoh terhormat serta pemimpin besar Yahudi, Apabila kami mengikutimu maka seluruh Yahudi akan ikut dan tidak akan menyelisihi kami. Sungguh antara kami dan sebagian kaum kami terjadi persengketaan. Apakah boleh kami berhukum kepadamu lalu engkau adili dengan memenangkan kami atas mereka? Maka Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam enggan menerimanya. Lalu turunlah firman Allah: Dan hendaklah kamu memutuskan perkara diantara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kemu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati. hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan musibah kepada mereka disebabkan sebagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik. (Qs. 5:49)

Semua usaha mereka ini gagal total dihadapan Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam dan Allah membalas makar mereka ini dengan menimpakan kepada mereka kerendahan dan kehinaan.

Marhalah kedua:
Masa perang senjata antara Yahudi dan Muslimin di zaman Rasulullah
shallallahu ’alaihi wa sallam.

Orang Yahudi tidak cukup hanya membuat keonaran dan fitnah kepada kaum muslimin semata bahkan merekapun menampakkan diri bergabung dengan kaum musyrikin dengan menyatakan permusuhan yang terang-terangan terhadap islam dan kaum muslimin. Namun Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam tetap menunggu sampai mereka melanggar dan membatalkan perjanjian yang pernah dibuat diMadinah. Ketika mereka melanggar perjanjian tersebut barulah Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam melakukan tindakan militer untuk menghadapi mereka dan mengambil beberapa keputusan untuk memberikan pelajaran kepada mereka. Diantara keputusan penting tersebut adalah:

  1. Pengusiran Bani Qainuqa’
  2. Pengusiran bani Al Nadhir
  3. Perang Bani Quraidzoh
  4. Penaklukan kota Khaibar

Setelah terjadinya hal tersebut maka orang Yahudi terusir dari jazirah Arab.

Marhalah ketiga:
Tipu daya dan makar mereka terhadap islam setelah wafat Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam.

Orang Yahudi memandang tidak mungkin melawan Islam dan kaum muslimin selama Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam masih hidup. Ketika Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam wafat, orang Yahudi melihat adanya kesempatan untuk membuat makar kembali terhadap Islam dan muslimin. Mereka mulai merencanakan dan menjalankan tipu daya mereka untuk memalingkan kaum muslimin dari agamanya. Namun tentunya mereka lakukan dengan lebih baik dan teliti dibanding sebelumnya. Sebagian target mereka telah terwujud dengan beberapa sebab diantaranya:

  1. Kaum muslimin kehilangan Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam.
  2. Orang Yahudi dapat mengambil pelajaran dan pengalaman dari usaha-usaha mereka terdahulu sehingga dapat menambah hebat makar dan tipu daya mereka.
  3. Masuknya sebagian orang Yahudi ke dalam Islam dengan tujuan memata-matai kaum muslimin dan merusak mereka dari dalam tubuh kaum muslimin.

Memang berbicara tentang tipu daya dan makar Yahudi kepada kaum Muslimin sejak wafat Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam hingga kini membutuhkan pembahasan yang panjang sekali. Namun rasanya cukup memberikan 3 contoh kejadian besar dalam sejarah Islam untuk mengungkapkan permasalahan ini. Yaitu:

  1. Fitnah pembunuhan khalifah UtsmanIni adalah awal keberhasilan Yahudi dalam menyusup dan merusak Islam dan kaum muslimin. Tokoh yahudi yang bertanggung jawab terjadinya peristiwa ini adalah Abdullah bin Saba’ yang dikenal dengan Ibnu Sauda’. Kisahnya cukup masyhur dan ditulis dalam kitab-kitab sejarah Islam.
  2. Fitnah Maimun Al Qadaah dan perkembangan sekte Bathiniyah. Keberhasilan Abdullah bin Saba’ membuat fitnah di kalangan kaum Muslimin dan mengajarkan saba’isme membuat orang Yahudi semakin berani. Sehingga belum habis fitnah Sabaiyah mereka sudah memunculkan tipu daya baru yang dipimpin seorang Yahudi bernama Maimun bin Dieshaan Al Qadaah dengan membuat sekte Batiniyah di Kufah tahun 276 H. Imam Al Baghdadi menceritakan: Diatara orang yang membangun sekte Bathiniyah adalah Maimun bin Dieshaan yang dikenal dengan Al Qadaah seorang maula bagi Ja’far bin Muhammad Al Shodiq yang berasal dari daerah Al Ahwaaz dan Muhammad bin Al Husein yang dikenal dengan Dandaan. Mereka berkumpul bersama Maimun Al Qadah di penjara Iraaq lalu membangun sekte Bathiniyah.Tipu daya Yahudi ini terus berjalan dalam bentuk yang beraneka ragam sehingga sekte ini berkembang menjadi banyak sekali sektenya dalam kaum muslimin, sampai-sampai menghalalkan pernikahan sesama mahrom dan hilangnya kewajiban syariat pada seseorang.
  3. Penghancuran kekhilafahan Turki Utsmani ditangan gerakan Masoniyah dan akibat yang ditimbulkan berupa perpecahan kaum muslimin.Orang Yahudi mengetahui sumber kekuatan kaum muslimin adaalh bersatunya mereka dibawah satu kepemimpinan dalam naungan kekhilafahan Islamiyah. Oleh karena mereka segera berusaha keras meruntuhkan kekhilafahan yang ada sejak zaman Khulafa’ Rasyidin sampai berhasil menghapus dan meruntuhkan negara Turki Utsmaniyah. Orang Yahudi memulai konspirasinya dalam meruntuhkan Negara Turki Utsmaniyah pada masa sultan Murad kedua (tahun 834-855H) dan setelah beliau pada masa sultan Muhammad Al Faatih (tahun 855-886H) yang meningal diracun oleh Thobib beliau seorang Yahudi bernama Ya’qub Basya. Demikian juga berhasil membunuh Sultan Sulaiman Al Qanuni (tahun 926-974H) dan para cucunya yang diatur oleh seorang Yahudi bernama Nurbaanu. Konspirasi Yahudi ini terus berlangsung di masa kekhilafahan Utsmaniyah lebih dari 400 tahunan hingga runtuhnya di tangan Mushthofa Ataturk.

Orang Yahudi dalam menjalankan rencana tipu daya mereka menggunakan kekuatan berikut ini:

  1. Yahudi Al Dunamah. Diantara tokohnya adalah Madhaat Basya dan Mushthofa Kamal Ataturk yang memiliki peran besar dan penting dalam penghancuran kekhilafahan Utsmaniyah.
  2. Salibis Eropa yang sangat membenci islam dan kaum muslimin dengan melakukan perjanjian kerjasama dengan beberapa Negara eropa yaitu Bulgaria, Rumania, Namsa, Prancis, Rusia, Yunani dan Italia.
  3. Organisasi bawah tanah/rahasia, khususnya Masoniyah yang terus berusaha merealisasikan tujuan dan target Zionis.

Usaha-usaha Musthofa Kamal Basya Ataturk dalam menghancurkan kekhilafahan setelah berhasil menyingkirkan sultan Abdulhamid kedua adalah:

  1. Pada awal November 1922 M ia menghapus kesultanan dan membiarkan kekhilafahan
  2. Pada tanggal 18 November 1922M ia mencopot Wahieduddin Muhammad keenam dari kekhilafahan.
  3. Pada Agustus 1923 M ia mendirikan Hizb Al Sya’b Al Jumhuriah (Partai Rakyat Republik) dengan tokoh-tokoh pentingnya kebanyakan dari Yahudi Al Dunamah dan Masoniyah.
  4. Pada tanggal 20 oktober 1923 M Republik Turki diresmikan dan Al Jum’iyah Al Wathoniyah (Organisasi nasional) memilih Musthofa Kamal sebagai presiden Turki.
  5. Pada tanggal 2 Maret 1924 M Kekhilafahan dihapus total.

Demikianlah sempurna sudah keinginan orang-orang Yahudi untuk menjadikan kekhilafahan sebagai Negara sekuler yang dipimpin seorang Yahudi yang berkedok muslim.

Mudah-mudahan ringkas sejarah permusuhan Yahudi ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menjadi pelajaran bagi kaum muslimin.

***

Penulis: Ustadz Khalid Syamhudi, Lc.
Artikel UstadzKholid.com dikutip oleh www.muslim.or.id

  • http://alb4nt4ni.wordpress.com ABU ABDULRAHMAN AL-BANTANI

    Kalau ana perhatikan kenapa negara-negara Arab terkesan diam dalam menyikapi bencana yang terjadi di jalur Gaza dan Palestina, ada apa sebenarnya …..?

  • ABU JUNDUL AL-bandungNi

    hancurkan zionis yahudi israel amerika kita boycot produk mereka.

  • rudi

    ass, kenapa sih umat muslim selalu percaya dan patuh saja dengan orang-orang eropha dan yahudi, terlebih-lebih Amerika apakah kita nggak bisa mengambil tindakan dengan membalas yahudi tsb. PBB bubarkan sajalah…terlalu banyak sandiwara mereka dengan alasan inilah, itulah.yang jelas bukankah mereka telah dicap oleh Allah dengan sebutan MUNAFIK,KAFIR,keras kepALA dsb.bahkan telah ditutup pendengarannya ,mata mereka dan hati mereka oleh Allah. saya yakin jika seluruh umat islam bersatu dan sedikit berani menggempur israel pasti negara barat akan bungkam.

  • ahmad

    menurut ana tidak lain karena memang pusat informasi dipegang orang kafir barat. jadi berita dari para ulama ahlu sunnah dibungkan habis..malah dari hizbullah si hasan nasrullah yang sebenarnya syiah tulen dan teman dekat israel amerika yang sekarang digembar gemborkan…
    perang lebanon tahun 2006 kemarin yang banyak jadi korban justru kaum muslimin lemah di lebanon BUKAN dari hizbullah..
    tapi ya memang segalanya terbalik…kenyataan diubah sekali lagi dengan informasi yang memang dipegang oleh amerika kafir dan turunannya, jadilah pandangan sebagian kaum muslimin kebalik juga…bebicara tentang hizbullah, ada sebuah buku /kitab khusus -ana lupa -tapi pernah dapat dan lihat di maktabahnya Dr Ali Musri STIS sember dimana dibuku tersebut diungkap siapa sebenarnya “hizbullah” dan hasan pemimpinnya yang jago taqiyyah itu…semoga Allah membuka kedok munafik yang hendak mencederai kaum muslimin..Allahul musta’aan

  • Salam

    Umat Islam ini bisa meraih kemenangan bila hukum-hukum Alloh ditegakkan. Dan akan mengalami keruntuhan dan kehinaan seperti halnya bani Israil yang dijajah fir’aun apabila jauh dari Al Qur’an dan Al Hadits.
    Jadi Israel menjadikan bangsa Palestina bulan-bulanan karena mereka tahu bahwa umat Islam di sana jauh dari Al Qur’an dan Al Hadits sehingga mudah untuk ditaklukkan.
    Semoga bangsa Indonesia sadar sebelum terlambat.

  • Salam

    Umat Islam akan mencapai kejayaan apabila berpegang teguh pada Al Qur’an dan Al Hadits. Dan akan menjadi hina bila meninggalkan keduanya.
    Israel dan sekutunya berani menyerang umat Islam karena mereka tahu bahwa umat Islam sekarang memang lemah karena jauh dari Al Qur’an dan Al Hadits. Bukti utamanya adalah makin sepinya masjid-masjid dari jamaahnya, terutama pada sholat subuh.
    Semoga umat Islam segera bertaubat Amin.

  • faridxmailbox

    Assalamualaikum, ana harap penyebutan negara israel diganti dengan negara YAHUDI saja. Karena penyebutan kata israel adalah nisbah kepada salah satu nabi yang mulia, bahkan kata-kata israil berasal dari kata “israa” dan “ill” dalam bahasa arab yang artinya kekasih Allah. sebagaimana yang ditulis dalam artikel di site ini. Nampaknya apa yang mereka lakukan kepada kaum muslimin tidak cocok dengan nama yang mereka pakai.
    Ini mirip dengan pemakaian kata BUNGA bank yang hakekatnya adalah RIBA yang sangat di cela dalam Islam.
    bisa jadi ini juga dilakukan oleh yahudi laknatullah alaihi. Hendaklah kita memperhatikan hal ini

  • zz

    agresi yahudi ke palestina mungkin teguran untuk umat muslim dunia, selama ini kita sering mempermasalahkan perbedaan diantara kita sendiri..
    BERSATU UNtuk PALESTINA!!!!!
    Hancurkan Yahudi +antek-anteknya…
    ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!

  • niko

    memang luar biasa permusuhan yahudi terhadap umat isma.sampai – sampai si mustofa kemal attaturk yang mengganti hukum islam dengan sekularitas serta melarang jilbab diputarbalikkan sebagai seorang “pembaharu” islam.Hal ini saya alami ketika masih duduk di kelas 3 aliyah..

  • niko

    memang luar biasa permusuhan yahudi terhadap umat islam .sampai – sampai si mustofa kemal attaturk yang mengganti hukum islam dengan sekularitas serta melarang jilbab diputarbalikkan sebagai seorang “pembaharu” islam.Hal ini saya alami ketika masih duduk di kelas 3 aliyah..

  • http://budi2k.wordpress.com budi

    Sesungguhnya sedikit sekali manfaatnya membantu palestina dengan bantuan bahan makan atau dengan nama jihad sekalipun, jika mental masyarakat indonesia khususnya islam masih gemar dengan materialisme dan konsumerisme. Yang harus dilakukan lebih dulu adalah memperbaiki nafsu korupsi di negeri yang katanya mayoritas islam ini tapi perilaku yahudi masih mendominasi; seperti gemar memperkaya diri, memperkaya kelompok atau partai, sambil memusuhi saudaranya sendiri yang notabene islam juga (jika sungguh2 islam).
    Jika mental korupsi ini tidak dapat hilang dari negeri yang katanya punya pancasila tapi banyak sekali dari amalan pancasila yang dicuaikan bahkan dilanggar, apalagi aturan islam yang notabene seharusnya menjadi pengangan hidupnya.
    Kalau saya sarankan siapa saja yang berniat baik ingin membantu palestina atau ingin berjihad harus di melalui seleksi yang menunjukkan kebersihannya dari kebiasaan menggunakan uang negara (uang rakyat juga) dan membiasakan diri dengan hidup sederhana, karena sumbangan dari orang yang terbiasa hidup mewah dan tak menghiraukan kehidupan masyarakat lingkungannya maka ini merupakan pekerjaan yang percuma.
    Semoga bantuan untuk saudara muslim itu dimulai dari harta yang bersih, kalau tidak mampu berdoa saja, semoga Allah membalas Yahudi (yang juga mengispirasi kebijakan Amerika). Jadi siapapun yang ingin membantu Yahudi tapi bekerjasama baik dengan Amerika maka silahkan diperiksa sungguh2 apakah kebiasaan sehari-harinya sudah tidak membiayai ekonomi Amerika termasuk penggunaan produk Amerika yang sama saja dengan membantu ekonomi Amerika (kebijakan dari Yahudi) yang akhirnya juga membantu menyerang umat islam sendiri.
    Jadi renungkan; membantu umat islam sambil membiayai ekonomi (Amerika/Yahudi) yang akan membiayai mereka (yahudi) untuk menyerang umat islam, atau berusaha semaksimal mungkin menggunakan produk sendiri atau dari negara yang tidak merupakan sekutu Amerika, sehingga tidak membantu menyerang umat islam juga dalam kehidupan sehari-hari.
    Semoga Allah menunjukkan jalan yang pantas bagi seluruh umat islam (yang bersungguh-sungguh / militan)

  • Mrs.Brama

    Ini adalah ketetapan Allah SWT… Sperti Siang-Malam tidak ada yg bisa menahan (sapa yg bisa menghadang siang muncul??) Mungkin caraNya memang kejam.. semoga perjuangan rakyat palastine n pengorbanan mereka membawa sebuah dunia baru yang membuat umat manusia bersatu untuk melawan kedzaliman. Biar lah Kedzaliman sedang berada diatas angin dan terus menerus naik dengan tinggi. Semakin tinggi mereka berada,pada saat itulah Allah Swt akan menjatuhkan mereka dari ketinggian yg mereka bangun sendiri dengan azab yang sesakit2nya… Doa ku selalu mnyertai rakyat Palastine… Smoga cepat berakhir penderitaan rakyat Palastine .. Amiien..

  • frits gordon

    BERDOA SAJA,,,,, JIHAD ITU UTK DIRI SENDIRI DULU DAN KELUARGA,,, INSYA ALLOH ISLAM DI INDONESIA BISA MAKMUR….

  • Husen

    Buat Rekan2 Muslim sebelumnya mari kita bersama2 berdoa untuk saudara2 muslim kita khususnya dan saudara2 kita yang lain yang ada di palestina. kita terkadang salah menilai kalau amerika adalah mendukung agresi Israel justru disini saya menilai ada ketimpangan dimana sebetulnya menurut saya justru amerika itu takut sama Israel, Bush itu cuman mulut besar
    alias big mouth from amerika, dia cuma berani melawan negara2 kecil seperti Irak dan menurut saya itupun tidak sukses alias kalah kemudian memutar otak untuk menggulingkan saddam husein. kalau saya lihat di TV ada pendemo mengharapkan Amerika untuk menengahi peperangan antara Israel dan Palestina adalah kekeliruan besar, bagaimana bisa negara yang takut akan jadi penengah, saya bingung kenapa Amerika bisa disebut negara adidaya padahal dari persenjataan masih canggih Isrel kalaupun perang melawan Israel belum tentu bisa mengalahkannya, jadi kesimpulannya buat pendemo ngga usah cape2 mendemo amerika buat apa, amerika ngga akan ada reaksi dengan pendemo2 kita,karena pada dasarnya ya tadi Takut dengan Israel

  • tyank

    yang benar akan menang yang salah segeralah membenahi diri!!

  • Hamid

    Kehancuran yahudi tak kan pernah terjadi jika kita sbg umat muslim tdak bersatu,jdi marilah kita bersatu agar kaum kafir dapat lenyap dr muka bumi ini,amieennn…

  • http://azmibasayef.peperonity.com azmibasayef

    Wahai kaum muslimin mari bersatu hancurkan yahudi la’natillah …Singkirkan perbedaan fiqh ,kerna yahudi pasti hancur musnah binasa ……allahuakbar

  • ukhy

    Kita sebagai Muslim harus berpikir untuk kemajuan Islam kedepan, tidak membuang-buang waktu memikirkan atau menghujat YAHUDI yang hanya lewat opini belaka, tetapi melainkan harus berupa tindakan, yang bisa membuat YAHUDI tercengak melihat anak-anak Islam..ALLAHU AKBAR>>

  • jamal

    To: Budi
    Sangat sulit kita memboikot produk Yahudi
    1. Teknologi Komunikasi dikuasi oleh Yahudi Amerika.
    Contoh Microsoft yang ente pakai buatan Bill Gates
    yahudi Amerika.
    2. Pesawat Boing 747 yang dipakai orang untuk naik haji
    juga didirikan oleh Yahudi Amerika. Emang ente mau
    naik haji naik unta
    3. Setelit GSM dan CDMA juga sahamnya dimiliki oleh
    miliuner Yahudi Amerika, itu lho satelit yang digunakan
    untuk telepon seluler (HP)
    4. Komputerpun pertama kali dibuat oleh mahasiswa
    keturunan Yahudi
    Mohon kalau kasih saran yang masuk akallah, karena produk Yahudi amerika bukan cuma cocacola

  • http://aktivis02.blogspot.com/ Hadian Taufiq

    Assalamu’alaikum.
    semoga Allah selalu memenangkan Islam ini.

  • tika and tiwi

    menurut kita berdua nii yee,, kita sebagai umat islam harus yakin bahwa dimasa yang akan datang islam akan berjaya.. and sebagai umat muslim kita wajib membela islam dan memerangi pasukan yahudi…. ALLAHU AKBAR

  • ambo

    Sadar atau tidak Dunia dah dikuasai Yahudi….! Amerika,Inggris & negara maju yg ada didunia ini adalah buatan ISRAEL. Jd sangat mudah Israel yg cuma sedikit jumlah penduduknya, bisa menyetir dunia yg 6 milyar penduduknya.

  • ahmad

    tapi mereka(yahudi) tidak bisa menguasai hati seorang muslim sejati yg memurnikan tauhidnya.

  • http://mardian1987islam.wordpress.com Jumadriansyah Ola Ehen

    salam kenal

  • http://mardian1987islam.wordpress.com Jumadriansyah Ola Ehen

    Yahudi sudah tidak bisa lagi diakjak kompromi karena mereka itu keturunan babi dan monyet

  • aldi

    mari kt perangi yahudi….mulai dari diri kt sendiri.
    Allahu akbar….3*

  • boevha

    mohon rekan2 pelajari kekuatan Islam masa lampau yang sanggup kuasai dunia, atau lihat kekuatan ekonomi china yang saat ini terus membayangi dominasi ekonomi yahudi…. jangan terus menghujat, sebab mereka menginginkan kita hanya bisa menghujat saja

  • ade yunita

    Allahu Akbar!!!!!Allahu Akbar!!!!!Allahu Akbar!!!!!
    Kuatkanlah ketauhidan kita kpd Allah SWT,sekuat-kuatnya tipu daya yahudi ingin menghancurkan islam di bumi Allah ini,sesungguhnya usaha mreka itu sia-sia,karena tipu daya mereka itu sesungguhnya lemah.Disebutkan dalam artikel tadi bahwa kaum yahudi akan terus berusaha untuk mencerai beraikan islam dengan strategi-strategi cantik yang mereka susun,dengan membunuh ruh jihad kita.Kuatkanlah saudaraku!!!yakinlah Allah selalu bersama kita..sadarlah wahai saudaraku bukan hanya palestina yang sedang diserang negara-negara lain juga sedang diserang termasuk negara kita yang membedakan dipalestine fisik mereka yang diperangi sedangkan di kita diperangi secara tidak langsung yaitu pemahaman dan moral.sekarang negara kita secara tidak langsung diserang yahudi bukan secara fisik tapi mental,ruh kita,serta mereka telah menjauhkan kita dari Al-qur’an dan sunah,mereka menyediakan fasilitas-fasilitas yang sesuai yang kita inginkan dengan kemewahan dunia,supaya kita lupa kita diciptakan Allah didunia tujuannya untuk apa?intinya mereka ingin menjauhkan kita dari Al-qur’an.sadarlah saudaraku!!!untuk menolong agama Allah agar bisa tegak di bumi ini,baik itu di palestine maupun negara-negara yang teraniaya lainnya yang harus kita lakukan benahi lah aqidah kita dan saudara disekeliling kita,bangkitkanlah ruh jihad kita,tiada ilah selain Allah,Ahad,Ahad,katakanlah Allah itu Esa.jalankan lah Aturan-aturan Allah dijamin keselamatan dan kemenangan Islam akan dan pasti terwujud.marilah kita sama-sama berjihad mengEsakan Allah di bumi ini dan menjalankan aturan-aturan-Nya sesungguhnya ladang jihad terhampar luas di bumi ini,Berlomba-lombalah mendapatkan Ridho-Nya!!!SEMANGAT!!!!!!!!!!Allahu Akbar!!!!!!!!!!!! Bersatulah wahai saudaraku!!!!!!!!!!!Sadarlah!!!!!!!!!!Bangkitlah!!!!!!!!!!!!!

  • Umar

    Mari berjihad !

  • Beni herawan

    Asslamualaikum,setelah saya membaca cerita ustadkhalid saya sulit membedakan orang muslim asli atau orang yahudi berkedok muslim.Mungkin ustadkhalid bisa membantu saya dalam membedakannya.Terima kasih

  • herri

    Sebagai orang muslim kita harus waspada terhadap kaum zeonis di indonesia, karena tanda-tandanya sudah banyak di sekitar kita

  • Susilo Agung

    pelajaran yang sangat bagus, bagi orang awam yang tidak tahu menahu sejarah islam yang sebenarnya. dari sini orang muslim bisa, ber baroq pada orang Yahudi

  • Joko Pramono

    Yahudi dr dulu adalh umat yg tidak tau berterimakasih.Yahudi dan Syiah adalah 2 agama yang merupakan induk nya syetan.Kita sebagai umat muslim harus mewaspadai segala macam bentuk propaganda dan tindakan2 yg di lakukan yahudi dan Syiah.

  • asep

    dasar yahudi……

    islam merdeka….

  • Salim

    bahkan saat ini,di negara kita pun sdg berlangsung….

  • Dicky Budi Prasetyo

    Insya Allah kita selalu dilindungi Allah swt dari perbuatan orang-orang yang zolim dan yahudi-yahudi baru di negeri ini dengan dalih agama sehingga memutar balikkan fakta ummat Islam dan yang lebih terpuruk lagi bila seorang ilmuwan atau negarawan bisa terpengaruh oleh trik-trik yahudi tersebut. nauzubillah min zalik.
    Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah kita dan tetap menjunjung syiar Islam di bumi pertiwi ini.

    Wassalam,

  • Bayu

    Melawan Yahudi ? MUDAHHH !
    1. Perkokoh persaudaraan Islam, sadar bahwa kita SATU !
    Jangan berkutet pada pendapat (aliran) masing- masing,tapi
    HARUS pada pendapat Al Quran dan Al Hadits !
    2. Bekali diri dengan pemahaman aqidah yang benar benar benar !
    3. Bekali diri dengan ilmu
    4. Buat produk islami untuk menekan produk-produk mereka !
    Di bidang apapun, Al Quran gudangnya ! … jangan lupa !
    Kita gali Al Quran dan Al Hadits dari sisi yang sering kita
    lupakan sementara ini untuk menelurkan produk-produk islami !
    Dengan jalur Jihad ini, Yahudi pasti akan berfikir berkali-kali !
    ALLAAAAH HU AKBAR !!!!!

  • za

    sanagt perlu di berikan inform kepada semua yg membutuhkan.kita mesti berpikir logika dan berdasar sejarah.kita tidak bisa mengetahui bila kita tidak banyak membaca sejarah.

  • argumen

    assalamualaikum
    sdr2 yg dirahmati Allah

    tiada jalan untuk mengokohkan kedudukan islam dipenjuru dunia, kecuali dgn menuntut ilmu islam sesuai alquran dan sunnah sehingga Allah benar-benar menampakkan panji islam yg membuat takut musuh2 islam spt yahudi, org2 munafik, dll.

    skr, sdh berapa jam waktu yg kita gunakan untuk mencari ilmu islam? membaca buku/majalah islami? mendengar ceramah/tausiyah islami?

    bandingkan dgn waktu yg kita gunakan untuk nonton TV, nonton Bola, denger musik, nongkrong2, ngobrol2, main gitar, chatting, dll.

    mdh2an kita semua kaum muslimin diberi taufiq dan hidayah oleh Allah.

    wassalamualaikum

  • ali faishal

    saya setuju dengan komentar abu abdulrahman,mengapa justru negara non islam yg benar benar menentang zionis seperti venezuela,peru,dan bolivia,mengapa negara islam hanya menyaksikan penderitaan rakyat palestina

  • adi kurniadi

    memang betul orang yahudi itu musuh sejati org islam sebagai mana iblis yang memusuhi bani adam sejak awal penciptaan..namun Allah menjanjikan kemenangan hanya bagi orang beriman

  • http://Istiarw@yahoo.co.id Istiar

    Mengapa islam runtruh ? itu disebabkan tidak bersatunya umat islam itu sendiri, saling mempertahankan keyakinan yang dianggap benar, banyak sekali sekte islam yang muncul sesudah Nabi Muhammad wafat, kesempatan ini digunakan secara baik oleh musuh-musuh islam terutama YAHUDI Laknatullah dan konco-konconya . Hai umat Islam mari kita bersatu, lawan kita sudah jelas ZIONIS dan pendukungnya ,

  • aris

    subhanallah,ternyta yahudi itu musuh nyata bgi org Islam…kita hanya bsa doakan saudra kita yg d palestina

  • ibnu al-banjari

    hancurkan yahudi, merdeka ISLAM

  • Efendi

    Permusuhan yang akut (diakui dalam Al-Quran) antara Islam dan Yahudi adalah ibarat “nila setitik” yang mampu merusak “susu” satu belanga…
    mengapa Islam tidak mampu menghadapi Yahudi.??
    suatu pertanyaan yang sangat pantas disuarakan di setiap negeri di belahan dunia..dari hitungan angka dominasi muslim di dunia mencapai angka yang fantastis dibandingkan dengan komunitas agama2 lain..tetap saja angka tersebut tidak mampu menjawab tantangan rakus dan kejamnya Yahudi..ironi memang.
    hanya perang..perang..perang yang mampu menjawab pertanyaan tadi.
    sudah siapkah Islam berperang melawan Yahudi.?? silahkan bertanya pada pribadi kita sendiri.

  • moslem khomen

    jika kita melihat sejara permusuhan yahudi terhadap umat islam, yaitu melalui tiga aspek yakni ekonomi,politik dan budaya, dan jika umat islam inggin menang melawan mereka maka kita harus kuatkan tiga aspek ini.jika tiga aspek ini suda kuat maka aspek yang lain akan ikut. maka yakinlah kita akan menang dan tak pernadi jaja lagi seperti di Palestina,Pakistan, afganistan,Irak Dll………

  • http://Ustadzkholid.com Andrianto

    Sungguh Liciknya Yahudi2 yg menentang islam..

  • arvila

    @ bayu
    wah bener juga tuh, jangan asal ngomong aja kita harus ini itu tapi saling membantu sesama islam… and u know what? tokoh yahudi paling takut kalo para muslim sholat subuh berjamaah seperti sholat jum’at…! soo awali dengan yg paling dia takuti, selanjut nya kick their stinky ass…!

  • Kang Agus

    Setelah saya baca artikel ini sungguh benar-benar dahsyat permusuhan antara islam dengan yahudi sampai sampai kekhilafahan islam di hancurkan oleh mereka (yahudi), sampai saat ini yahudi tetap konsisten ingin menghancurkan islam dan menguasai dunia.
    Kita sebagai orang yg beragama islam benar2 dituntut untuk berhati hati dan waspada trhadap tipu daya mereka dan kita harus berusaha keras melawan mereka dengan ilmu dan iman jangan sampai islam di adu domba.

  • feri solihin

    semoga allah membalas kebiadaban orang2 yahudi ,dgn azab di dunia dan d akhirat,..amin,.

  • Harry cklan

    Perangi dulu musuh kalian paling nyata yakni iblis y dg sgala nafsu y ada didiri qta. pakai akal krn itu pondasi kekuatan qta n senjata ampuh melalui malaikat. Jgn dulu jauh sana dpikirin. Renungkan hdp skrg y hmpr habis tak mengenal berbenah. Smua dr Allah dan Allah mengetahui apa y tdk kamu ketahui dan rahasia seluruh alam hdp dan mati adl kepunyaanNya

  • firdha

    saya membenci orang yahudiiii!!! karena mereka telah mengkhianati nabi musa A.S. dan jahat dalam niat untuk melakukan hal yg buruk terhadap umat islam. dan juga mereka membunuh orang palestina yg tidak berdosa

  • sumitro joyo

    yahudi dengan segala isme-isme yang lahir dari rahim mereka yang telah membuat carut marut kehidupan manusia dewasa ini, orang2 rasis ini menguasai setiap negara dengan mempropagandakan isme-isme mereka dan bodohnya kebanyakan manusia mengamininya.

  • dunamah belligrence

    yahudi oh yahudi…
    saudara muslim hndaknya mmbntengi diri dri provokasi2 n propaganda yahudi yg tak sllu tmpak nyata krna yahudi adalah ahli rekayasa brsma sktu2nya,qt hrus lbih proaktif trhdap lgkungan sosial,qt tlah dgring kdlam ktrprukan ekonomi hga qt tak lg menomer 1 kan aqidah dlm hidup dan lbh cndrung keperut,mari bnahi pikiran2 qt,pdli n pka trhdp lingkungan sosial.

  • rizal

    perekonomian dunia sebagian besar uda dikuasai oleh ekonomi zionis…mari coba kita galang persatuan antara negara islam bagaimana perekonomian islam bisa tumbuh seperti jaman rasulullah dulu…

  • Ramadhan

    Allah akan memberikan jalan keluar dan kemenangan jika sekiranya ummat Islam mau beriman dan kembali kepada ajaran Islam yang murni bebas dari bid’ah dan syirik, dan ingat… angkatlah pemimpin diantara kalian orang yang paling baik akhlaknya dan yang beriman kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW

  • Soedenk

    saya berharap semoga ALLAH senantiasa melindungi kita dari kekufuran

  • Imel

    Semoga Allah menjatuhkan murkanya kepada semua bangsa yahudi yang telah menjajah Saudara2 kita di palestine.

  • http://shop.dzikrclothing.com/ febby dzikr clothing

    assalamualaikum saya dulu pernah izin copy paste artikel disini, dan diizinkan, saya mau izin lagi untuk kali ini

    terimakasih

    wassalam

    febby dwiantara

  • wafda

    assalamu’alaikum wr wb izin copas ya :)

  • http://hiruzen2.blogspot.com Rohman

    wahai kaum muslimin.. Marilah kita bangkit, marilah kita bangun dari tdr yg telah melalaikan kewjibn kta,,

  • Nuryanto

    Ya ustadz tlong dtulis tntang filsafat dlm islam serta ilmu kalam,mengapa hal itu dlarang??bkanny kmajuan n kcanggihan ini krn mnusia mw brfikir dg akalny?

  • ocha

    wahai kaum muslimin……… marilah kta memperkuat iman kta agar para kaum yahudi tdk mmprbudak kta lg.

  • http://www.yahoo.com Fahrul

    Allahu akbar!

  • Indra Suherman

    Subhanallah…!

  • mawardi

    allahhu akbar…………….semoga yahudi musnah dari muka bumi.amiiiiiiiiiiiiiiiiin

  • dr. nelvi

    umat islam,tegakkan syariat islam. berjamaah akan memperkuat kita.

  • iqa

    allahu akbar!
    qta sbgai umat muslim, hrus ttap mnjga kemurnian islam yg sbnarny.. dn qta hrus terus berjihad utk mbela agama kita yaitu islam agama yg pbwa kbnran..
    sungguh musyrik ny kaum-kaum yg mnentang..

  • http://rumahdijual.com/ RumahDijual.com

    Dengan adanya agama islam umat didunia menemukan penerangan dan pegangan hidupnya setelah sekian lama dalam masa kegelapan..

  • h. nurahsan

    orang islam harus pintar supaya punya power

  • http://muslim.or.id azizah

    astaghfirulloh ya Alloh SWT berilah kemenangan bagi umat islam ssunggguhnya segala keputusan dan kehendak adalah milikMu maka berilah kehendak kemenangan bagi umat islam amiin………

  • http://muslim.or.id azizah

    sangat benar sekali wahai saudaraku,,umat islam di negara kita saat ini sedang dihancurkan dari dalam,lihatlah apa yang disajikan tentang dunia pertelevisian di negara kita?? lihatlah apa yang ditawarkan di dalamnya?? fitnah subhat, fitnah syahwat sehingga generasi2 muslim tergerogoti aqidahnya, jauh dari ilmu agama, jauh dari islam yang sejauh-jauhnya,,,astaghfirullohaladzim,,,, Bagaimana islam bisa menang kalo generasinya seperti ini?! ayo kita segera benahi diri, ketahuilah medan perang ada didepan kita jangan sampai kita tidak menyadarinya,,,medan perang yang telah di kuasai oleh orang2 yahudi dan prodak2 sektenya, mereka menyusup ke dalam tubuh umat islam,,,lihatlah hasil perbuatan mereka sehingga membuat islam terpecah2, itu yang mereka inginkan dan sekarang mereka telah berhasil, lalu apa tindakan kita?? saudaraku ini yang harus kita lakukan :
    1. kuatkan tauhid kita
    2. belajar ilmu agama sesuai pemahaman salfusshaleh
    3. ikuti apa yang diperintahkan ALLOH SWT dan RosulNya
    4. jauhkan diri dari segala sesuatu yang menjauhkan kita dari diin, misal: jauhkan diri dari televisi kalo beralasan ingin melihat berita, bukankah berita bisa kita dapat dari tempat lain misal internet tp hati2 banyak subhatnya,,bukankah memegangi syari’at ini bagaikan memegangi bara api,,tp percayalah Alloh bersama kita…
    5. hadiri kajian-kajian atau majelis-majelis dakwah yang sesuai dengan Qur’an dan sunnah
    6. baca-baca buku islam yang dikarang oleh ulama2 kalangan salafusholeh
    demikian sedikit dari ana mudah-mudahan bermanfaat demi tegak dan menangnya islam amiin

    wassalamu’alaikum

  • RIKA

    mari saudaraku…bentengi diri dan keluarga tercinta dengan aqidah kuat,telah nampak hasilnya usaha para musuh islam dengan merusak moral para pemuda islam…

  • kukuh aminudin

    ISLAM NEVERDIED

  • Rano yuliansyah

    Perkuat aqidah kita dan keluarga,tetap waspada thdp ajaran ajaran yg tidak kita sadari adlh ajaran yahudi

  • http://zaqhasan.multiplay.com zaq

    diartikel diatas katakan bahwa Fitnah pembunuhan khalifah Utsman adalah awal keberhasilan Yahudi dalam menyusup dan merusak Islam dan kaum muslimin. Tokoh yahudi yang bertanggung jawab terjadinya peristiwa ini adalah Abdullah bin Saba’ yang dikenal dengan Ibnu Sauda’. Kisahnya cukup masyhur dan ditulis dalam kitab-kitab sejarah Islam”
    mohon referensi buku2 sejarahnya..
    karena saya mendapatkan beberapa buku yang mengatakan bahwa abdullah bin saba adalah tokoh fiktif…. apa lagi kalo disambungkan dengan perbedaan mazhab… mohon tanggapannya.

  • yan ferdian

    Dunia kini telah dikuasai yahudi. mereka sebetulnya takut jika dunia Islam bersatu, mereka selalu berusaha memecah kita.
    Perpecahan dikarenakan kita terlalu mencintai dunia dan itu disadari betul oleh yahudi.Untuk itu marilah umat Islam bersatu.

  • mara

    sebagai seseorang yg beriman kita harus selalu berserah diri kpd allah swt

  • eky raya as

    subhanaallah,smga qt tetap bersatu.

  • nandang kurnaedi

    teruslah kita berjuang demi tegaknya islam yang kaffah

  • bonardo

    Maha benar Allah SWT

  • herry

    subhanallah….terima kasih. Skrg brtambah pengetahuan saya

  • umi amaliyah

    SelamanyaYahudi akan terus mengusik ketenangan umat Islam dg fitnahan dan globalisasi perusakan aqidah. Hanya kemurnian Al Qur’an yg dpt mencegahnya, mk perbanyaklah para Hafiz & Hafizah u/ sll berda’wah

  • ryan

    mari kita kembali pada alQuran dan sunnah itulah jawaban dari keruntuhan kita kaum muslim.

  • ARI WIYANTO

    MUDAH MUDAHAN TIDAK ADA YAHUDI DI SEKITAR KITA

  • Rini

    Perbaiki dan teguhkan iman kita dan juga orang-orang disekeliling kita mulai dari sekarang!!!!!!!!
    Dan teruslah pelajari syari’at islam, agar kita tidak di dzalimi orang-orang kafir.
    Allaahu akbar

  • amien

    Pilihan kita hanya 2, orang beriman atau orang yahudi!!!

  • santo (moslem)

    kebodohan orang yahudi adalah mereka saling berhianat satu sama lain karena terlalu cerdik.

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah | alaMuslim

  • http://roskom.us paysal kharis

    mari kita perangi kaum yahudi..!

  • http://Goggle Ismailgoil

    Jihad melawan yahudi

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam dalam Sejarah » Blog Sang Pemuda

  • khairul anwar

    amin,…. iman kita semoga selalu kuat,…Allah Hu Akbar

  • misgianto

    sesungguhnya allah maha benar

  • http://islaminbiz.info islaminbiz

    tidak ada yang dapat mengalahkan islam selama kita tetap berpegang kepada agama. Setelah perang badar nabi berwasiat bahwa kita akan berperang lebih besar lagi… perang melawan hawa nafsu kita.Jadi selamat mengawasi nafsu kita masing2.

  • rinaldi

    baik pak ustad terimakasih atas informasinya ya pak ustad nama pak ustadz siapa?

  • dedydoank

    Allah maha mengetahui dan maha menyayangi kepada orang2 yg sabar kebenaran tidak akan terkalahkan oleh kebathilan agama Allah akan tetap berdiri hanya manusia punya sifat rakus dan terburu buru

  • ilhamsyiah

    Kaum muslim wajib mawas diri dimana aja, walaupun tidak di israel..
    Karena sifat yahudi sudah banyak kita jumpai di mana aja..
    Jaga diri kita dan keluarga jangan seperti yahudi..
    Dunia hanya sesaat..
    Akhirat yang kekal abadi…
    Jangan salah pilih gaya hidup, karena terlena dunia..
    Jangan jadi yahudi yang menyesatkan muslim lain..
    ALLAH AKHBARR…

  • arman

    Tipu daya Yahudi harus dijawab dengan cara :

    1. Meningkatkan kewaspadaan kita dengan berusaha mengetahui ciri-ciri dan karakteristik gerakan yahudi, baik politik, ekonomi, sosial, dll.
    2. Perbanyaklah mencari dan mendapatkan ilmu-ilmu science, agar kita dapat menguasai teknologi tinggi, dan usahakan kalau kita dapat mengunggulinya) serta jangan lupa juga berdo’a kepada Allah SWT.

    • http://kangaswad.wordpress.com Yulian Purnama

      #arman
      Juga memperdalam pemahaman kita terhadap aqidah Islam

  • andinny

    maha besar allah

  • nurul husnil

    kita harus maju n mengalah kan orng2 yahudi………
    allahu akbar,,,

  • adam

    allah akbar..allah akbar..allah akbar apa pun yg di lakukan oleh yahudi terhadap islam itu adalah sebuah ujian yg nyata..hingga datangnya sang al mahdi penakluk dajjal yahudi

  • Aris

    ALLAHU AKBAR

  • dede.sopian

    ALLAHUAKBAR…KAUM MUSLIMIN KITA HARUS HATI2 JANGAN SAMPAI DIADU DOMBA SESAMA MUSLIM,KITA SLALU BERZIKIR KEPADA ALLAH SWT, DAN ROSUL-NYA. MUDAH-MUDAHAN KITA UMAT ISLAM SLALU DILINDUNGI OLEH ALLAH SWT….AMIN

  • dede.sopian

    Allahuakbar…mudah2an kita slalu di lindungi dan diberi kesehatan danketeguhan iman ( ISLAM ) dalam upaya memerangi orang2 yahudi YANG BERUPAYA MEMECAH BELAHKAN ISLAM.

  • maduri yakub

    ummat islam harus bersatu jauhkan khilaf..beda pendapat ok..allahuakbar..islam adalah petunjuk hidup yg akhurat…..

  • http://rajinan.blogspot.com doni

    benci terhadap orang-orang kafir hingga akhir hayat. YA ALLAH,LINDUNGI KAMI DARI KEJAHATAN ORANG-ORANG KAFIR DAN BERI KEKUATAN SERTA KEBERANIAN UNTUK MELAWAN MEREKA.

    ALLAHU AKBAR . . . !!!

  • Drs. Najwan A. Shamad

    wlau bagaimanapun kita harus berhati hati, Yahudi akan selalu berusaha untuk memecah umat Islam

  • http://www.zuhripjt.com Al-Walid

    dari sejarah-sejarah yang ada, yahudi merupakan kaum yang sangat dalam bencinya terhadap Islam. kaum yahudi dr jaman kenabian sampai sekarang masih terus menebar teror terhadap ummat islam baik itu d tanah arab, seperti palestin, maupun d negara kawasan timut jauh……
    yaa Allah laknat lah mereka yang memusuhi agamu ini. Aaaaaaaaaamiiiinnnnnn……

  • asep djarkasih

    tidak perlu heran tentang yahudi, sebab telah tertulis dalam al qur’an, wa lan tardlo ‘anka l yahudu wa n nashoro hatta tattabi’a millatahum, iyakan . Kita tingkatkan keimanan untuk menentang usaha mereka. ‘afwan katsiran shohib.

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah » Badan Dakwah Islam

  • asep juanda

    mudah2an kita sbg umat islam slalu d lindungi dri gangguan kafir2 harbi/ yahudi.

  • umi raysha

    semoga umat Islam terpelihara iman n ketaqwaannya, hingga tak akan mampu kafir-kafir merusak

  • umi raysha

    moga GUSTI ALLOH SWT. selalu melindungi umat Islam, amin…………..

  • http://www.inforumah.com/ Info Rumah & Properti

    sejarah islam telah mengingatkan kita untuk tetap waspada dan berhati-hati…

  • alfian

    Hanya dengan berpegang pada dua hal (Al-Qua’an adan Hadist) maka kuta akan selamat dari tipu daya orang yahudi. Kita dapat membedakan apakah ini kebenaran yang sebanarnya atau kebanaran yang dibalut kejahatan.

  • Radithya Vickry at-taufiq

    ALLAHUAKBAR.. ALLAHUAKBAR….. ALLAHUAKBAR…..
    YA ALLAH LINDUNGILAH PARA MUSLIMIN DI PALESTINA, AFGHANISTAN, IRAK, DAN DI SELURUH DUNIA INI… KUATKAN MEREKA… AMIN YA ROBBAL’ALAMIN

  • http://wa-pur.blogspot.com pur blogsz

    asalamu’alaikum,,,
    ijin copas…

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah « The Way of ISLAM

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah « misteryus

  • murosana

    Berebut tanah memang ya, karena mereka menganggap bahwa palestina itu tanah milik leluhurnya. Tapi niat jahatnya itu looo, yang ingin menjadikan Baetul makdis sebagai Sinagog, tempat ibadahnya dia biar sempurnalah kemusyrikan bangsa yahudi dan sempurna pula kelak di NERAKA.

  • halim

    berjuang dan swabar

  • Pingback: Penulis: Ustad… « luckydeddy

  • Abu Hafizh

    Bismillaah.
    Ana tidak meragukan sedikitpun tentang kejahatan, kebusukan, dan sikap khianat Yahudi terhadap Islam dan Kaum Muslimin. Tapi, kita juga tidak boleh hanya sekedar mengutuk dan melaknat saja, harus ada usaha-usaha kongkrit dan berkelanjutan untuk menghentikan hegemoni Yahudi dan antek-anteknya. Jihad adalah jalan utama untuk menghentikan dan memusnahkan mereka dari bumi Allah ini. Materi di atas hendaknya menjadi pemicu semangat untuk berjihad dengan apa yang kita miliki, sehingga menjadi suatu hal yang memprihatinkan ketika kebiadaban Yahudi hanya kita sikapi dengan doa mengutuk mereka saja. Wallahu a’lam.

  • Pingback: permusuhan yahudi terhadap islam dalam sejarah | readingseveryday

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah | amoeba

  • sendi triansyah

    ijin copas kang….?

  • maulana said

    sungguh Allah tetap menjaga islam ini menjadi agama yang di ridhohi, meskipun telah banyak penghalang dari masa kemasa namun islam tetap maju. sahingga apa lagi yang qta ragukan tentang islam…? Sungguh Allah Maha Mengetahui.

  • Amalia ceria

    Tak ada satu manusiapun yg mampu melawan kekuasaan tuhan,,sebegitu membencinya yahudi terhadap penyebaran agama islam,,( Allahu akbar)

  • Karyanto

    Allahuakabar keutuhan dan kesatuan umat Islam yang solid akan mempersulit yahudi dalam upayanya untuk mengadu domba dan memecah belah kaum muslimin, oleh karena itu mari kita perdalam ilmu aqidah ini senantiasa selalu mantauhidkan Allah azza wajalla dan mengikuti petunjuk Rasulullah salallahu alaihim wassalam

  • http://www.bleruangke.multiply.com Glenn

    Perenungan & tindakan
    1. Mengupayakan keluarga dan generasi penerus yang sehat, cerdas dan berakhlaq
    2. Membentuk gerakan masjid sebagai gerakan pencerdasan aqidah & Iptek dengan muara ekonomi yg mapan.
    3. Dimohon yg mampu untuk segera merealisasikan gerakan beasiswa bagi generasi muslim unggul/ di Yahudi ada lembaga “alfa-epsilon-phi” yg bertanggung jawab pada keberadaan pemuda berbakat disegala bidang sampai menjadi seorang yg berqualitas.Contoh alumni lembaga tersebut;pendiri facebook Mark Zuckerberg.
    di kaum muslim adakah lembaga tersebut???
    semoga membantu.

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah | MUSHOLLA ASSALAAM

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah | ray jecky

  • Pingback: SEJARAH PERMUSUHAN YAHUDI TERHADAP ISLAM « Asmawi Salafi

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah

  • http://rizaldojr.blogspot.com aldo

    ijin share yoo

  • Pingback: PERMUSUHAN YAHUDI TERHADAP ISLAM | Lembaga Dakwah Adjhis

  • MUJAHIDIN MUDA

    kaum yahudi tidak akan pernah sudi kepada orang islam, sebelum mereka masuk agama yahudi………
    mereka akan terus berusaha memusnahkan orang islam di dunia ini. negara islam sekarang dikit demi sedikit hancur karena orang yahudi yang ada dalam ikut campur kepemerintahan negara tersebut……
    suriah, contoh negara yang telah dikuasai oleh orang yahudi meski orang-orang pemerintahanua tersebut di kuasai oleh orang-orang islam, ….. yahudi mengrogoti dari dalam kepemerintahannya….
    misi mereka selanjutnya adalah INDONESIA

  • lombok

    islam harga mati allohuakbar

  • sabilillah

    konon ,, jenazah ataturk ditolak bumi hingga digencetkan dengan batu krna jenazahnya yg mengambang trus ,, dan kuburannya pun dr kejauhan sudah tercium aroma busuk ,, begitu yg sy dgr dlm halaqoh brsma slh satu ust yg trgbung dlm HTI

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah « Cahaya Wahyu

  • http://grahapatria.co.id armstrong indonesia

    mao gimana pun saya tetap mendukung agama islam…???

  • http://www.sos.ci.id security services

    islam itu agama penuh kedamaian

  • http://pendopo.com rumah dijual di jakarta selatan

    pokoknya mah hidup islam……………………

  • sriwulan

    islam tetap dihatiku

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah | arieferanurbadia

  • http://_ liven vantini

    jika kita memikirkan untuk mengalahkan orang yahudi dengan peperangan itu merupakan kesalahan yang sangat patal. lebih baik kita melawan mereka dengan sifat damai agar mereka mengetahui agama islam yang sesungguhnya bukanlah kekerasan melainkan agama cinta damai.
    insyaALLAH hati mereka akan luluh dan menerima hidayah dari ALLAH SWT. AMINN

  • sabrina nabila

    sabaar aja mnghadapi orng yahudi karna allah tau yg salah itu syp

  • Pingback: azharudin33

  • Pingback: tujuan kaum yahudi terhadap muslim | azharudin33

  • Pingback: Pengantar Kajian “Kapan Palestina Kembali ke Pangkuan Kita?” « Menjemput Impian

  • http://facebook.com didit crowd deepprotes

    muslim tdk takut dgn yahudi… justru sebalik’y yahudi lah yg takut thdp muslim… dan memang harus takut sm sm muslim.

  • http://hargakambing.com Rasyid Aqiqah

    hati-hati mualai banyak yang berani ke hadapan publik zionis berwajah asli orang Indonesia…..

  • Pingback: Nulis di Web Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah | Nulis di Web

  • http://peunayan sayed Al-qadri

    Selamatkan islam dengan cara kuatkan iman orang islam itu sendiri diIndonesia Agama islam Tidak mendapat tempat yg layak . tetapi tejajah oleh Racun sekuler yg udah terkotaminasi semenjah Bangsa Eropa Menjajah Bumi Nusantara>>>> Semoga Allah memberikan Pertolongan terhadap Agama Yang diridainya dibumi Nusantara ini terbebas dari pengaruh yahudu & Nasrani

  • Ariel Palala

    Alahuakbar Alahuakbar Alahuakbar ya Allah bangkitkan semangat jihat seluruh umat muslim didunia ini untuk memerangi kemungkaran dibumimu ini ya Allah… Amin.

  • dadang sadili

    ass. alloh yang akan menjaganya islam. maka tak perlu kwatir yang perlu kita lakukan da,wah uhwah islamiah. bersatulah wahia umat muslaim

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah — Muslim.Or.Id’ » ARUNALS

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah | Chat KITA

  • http://mnutz.blogspot.com/ Wisnu gilang

    Allahu Akbar

  • Pingback: Luthfi Assyaukanie Versus Abdillah Toha | NUSA RAYA - Bangkit dan Berdaulat

  • GHOZALI

    Aku benci dgn yahudi&isrsel

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah | Sabilillah

  • Pingback: Permusuhan Yahudi Terhadap Islam Dalam Sejarah | rizalabdus

@muslimindo