Wakaf Pembebasan Tanah Ma’had Jamilurrahman Yogyakarta

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Pendidikan merupakan aspek fundamental dalam pembenahan kondisi masyarakat. Oleh sebab itu mengembangkan pendidikan yang berlandaskan al-Qur’an dan as-Sunnah dengan mengikuti pemahaman para sahabat merupakan sebuah kebutuhan mendasar suatu masyarakat. Dan untuk melakukan terobosan pendidikan yang berkualitas juga diperlukan fasilitas yang memadai dan sarana yang menunjang. Di antara sarana terpenting untuk mendukung kegiatan pendidikan adalah wilayah (tanah) yang dapat digunakan sebagai lahan untuk pendirian bangunan fisik bagi sebuah lembaga pendidikan.

Ma’had Jamilurrahman as-Salafy Yogyakarta mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat sekalian untuk bersama-sama berpartisipasi dalam proyek wakaf pembebasan tanah untuk kepentingan pengembangan fasilitas pendidikan di Ma’had Jamilurrahman.

Tanah yang akan dibebaskan terletak di dusun Sawo, Wirokerten, Banguntapan, Bantul (sekitar Kompleks Ma’had Jamilurrahman) seluas 500 m2 dengan harga tanah per meter Rp. 300.000. Sehingga total dana yang dibutuhkan untuk pembebasan tanah ini adalah sebesar Rp.150.000.000 (Seratus lima puluh juta rupiah). Bagi siapa saja yang berminat untuk menyalurkan infak untuk program ini bisa mentransfer ke:

  1. Bank BNI Syariah Yogyakarta atas nama Syarif Mustaqim nomor rekening 0105 3389 17
  2. Bank BCA atas nama Satria Buana, nomor rekening: 2951 825 893
  3. Bank Mandiri atas nama Satria Buana – muslim.or.id nomor rekening: 137 00 0503568 4

Bagi yang telah mentransfer infak harap menghubungi kontak person (via sms atau telepon): Ustadz Abu Sa’ad Muhammad Nurhuda, M.A. (staf pengajar Ma’had Jamilurrahman, no HP: 0812 274 5704) dengan menyebutkan nama dan besarnya infak yang diberikan (untuk bahan laporan keuangan).

Semoga Allah ta’ala memberkahi usaha ini dan membukakan jalan kebaikan sebanyak-banyaknya bagi perkembangan dakwah salafiyah di masa depan. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.

Yogyakarta, 26 Jumadi Tsani 1430 H

Panitia Wakaf Pembebasan Tanah