Laporan Donasi Peduli Suriah: Update 20 Maret 2013


Alhamdulillah, tim Peduli Muslim berkerjasama dengan Radio Rodja 756 AM sudah berada di Mesir. Insya Allah, pada tanggal 19 Maret nanti, anggota tim kemanusiaan Peduli Muslim sekaligus tim Radio Rodja 756 AM, akan mulai memasuki Palestina dari perbatasan Rafah Mesir. Selepas misi kemanusiaan di Palestina usai, insya Allah akan dilanjutkan dengan misi kemanusiaan di Suriah pada pertengahan April nanti.

Sejak pertama kali dibuka hingga sekarang Rabu, 20 Maret 2013, donasi yang terkumpul mencapai Rp. 30.229.000,00. Untuk melihat perincian donasi tersebut, Anda bisa mengunjungi situs www.pedulimuslim.com. Insya Allah untuk selanjutnya, donasi sosial kemanusiaan Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari akan dikelola tim Peduli Muslim, dan dilaporkan melalui situs tersebut.

Download Laporan Donasi Peduli Suriah per 20 Maret 2013

  • http://www.parasantique.com Batik Parasantique

    Apakah di awal bulan Agustus 2013 donasi untuk Suriah masih dibuka ?

  • http://www.hudzai.wordpress.com abu afwa

    Kami di masyarakat sebenarnya butuh penjelasan dan klarifikasi tentang fatwa-fatwa terbaru Syaikh Dr. Shalih bin Fauzan, Syaikh Alu Syaikh, dll – hafidzahumullah- tentang Jihad ke Suriah. Dari blog Salafiyin yang lain juga menampilkah fatwa Syaikh Ibnu Baz rahimahullah yang berbeda dengan pendapat atau fatwa terbaru. Syaikh bin Baz membolehkan Jihad ke Suriah dengan Jiwa dan hukumnya adalah Fardu ‘ain, karena pada masa beliau tirani rezim Syi’ah di Suriah telah terjadi. Mohon penjelasannya.

@muslimindo

    Message: Rate limit exceeded, Please check your Twitter Authentication Data or internet connection.